Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO BANJIR MONAS FEBRUARI 2014 Istana Jakarta Medan Merdeka Tenggelam

FOTO BANJIR MONAS FEBRUARI 2014 Istana Jakarta Medan Merdeka Tenggelam - Banjir akibat hujan deras membuat kemacetan parah di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Genangan yang cukup tinggi ini membuat pengendara kesulitan menembus banjir di kawasan Ring-1 yang tak jauh dari Istana Kepresidenan ini. Motor pun banyak yang mogok saat menerobos genangan. Lihat juga Ramalan Gunung Kelud Meletus 2014 Prediksi Terbaru.

Foto Banjir Monas Februari 2014 Istana Jakarta Tenggelam

"Banjirnya cukup tinggi, mobil kesulitan lewat," kata Anita Rabu (5/2/2014) pukul 09.30 WIB.

Anita mengatakan, bus TransJ Koridor I (Blok M-Kota) yang ditumpanginya tidak bisa bergerak di halte sekitar Monas. "Ini busnya masih di sekitar Monas, tak bergerak," katanya yang saat dikontak detikcom masih berada di atas bus TransJ ini .

Anita mengatakan, banjir yang cukup dalam terjadi di sekitar kantor Kemenko Kesra, Jl Medan Merdeka Barat. Air menggenang di sekitar Patung Kuda. "Kalau genangan sudah ada dari Patung Kuda," katanya.

Hal yang sama diungkapkan Andreas Haryanto. Menurutnya banyak motor yang mogok saat melintas di lampu merah yang terletak di antara Jl Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Utara. Para pemotor ini harus mendorong motornya saat melintas di jalan tersebut.

"Banyak motor yang mogok karena menerobos lalu lintas di kawasan tersebut," katanya.
Jl Medan Merdeka Barat, Utara, Timur, Selatan, yang mengitari Taman Monas merupakan kawasan pusat pemerintahan Indonesia, biasa disebut Ring-1. Di jalan-jalan ini terdapat lembaga-lembaga pemerintahan sentral seperti sejumlah kementerian, markas militer hingga Istana Kepresidenan. Video Foto Banjir Monas 2014 Istana Jakarta Tenggelam Medan Merdeka Sudirman Thamrin Macet Total.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/foto-banjir-monas-februari-2014-istana.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO BANJIR MONAS FEBRUARI 2014 Istana Jakarta Medan Merdeka Tenggelam

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment