Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO MARIA ASTERIA SASTRAYU Miss Indonesia 2014 Finalis Kalimantan Barat

FOTO MARIA ASTERIA SASTRAYU Miss Indonesia 2014 Finalis Kalimantan Barat. Melalui proses penjurian yang cukup panjang, akhirnya terpilih Miss Indonesia 2014. Maria Asteria Sastrayu, finalis asal Sulawesi Barat berhasil menjadi pemenang. Lihat juga Foto Angel Lelga Menikah dengan Bupati Morowali.

Foto Pemenang Miss Indonesia 2014 Maria Asteria Sastrayu Profil Biodata

Tampak ekspresi kaget saat pembawa acara, Robby Purba dan Pica Priscilla mengumumkan siapa pemenang Miss Indonesia tahun ini. Raut wajah bahagia juga terpancar di wajah Maria saat Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 menyematkan mahkota di kepalanya.

Salah satu delegasi Indonesia untuk APEC Voices of The Future pada 2013 di Bali ini berhasil menyisihkan 33 kontestan dari berbagai provinsi di Indonesia. Dalam babak akhir, dia juga membuktikan bisa menjadi yang terbaik. Terutama dari dua rival beratnya, yakni Ellen Rachel dari Papua Barat yang meraih Runner Up I dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur sebagai Runner Up II.

Memang sejak awal penjurian di malam final yang berlangsung di Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Maria selalu berhasil mencuri perhatian para juri yang diketuai Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization. Pemilik senyum indah ini dinilai mampu merepresentasikan sosok yang dicari berdasarkan kriteria Manner, Impressive, Smart, dan Social (MISS).

Dengan kemenangan tersebut, Maria pun siap menggantikan tugas Vania Larissa sebagai Miss Indonesia selama satu tahun ke depan. Selain itu, dia juga secara resmi akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2014 yang akan dihelat di London. Selamat buat Maria Asteria Sastrayu! Foto Pemenang Miss Indonesia 2014 Maria Asteria Sastrayu Profil Biodata




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/foto-maria-asteria-sastrayu-miss.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO MARIA ASTERIA SASTRAYU Miss Indonesia 2014 Finalis Kalimantan Barat

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment