Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JEJAK ALIRAN DANA WAWAN & 13 ARTIS

Artis dan aliran dan tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU)JEJAK ALIRAN DANA WAWAN & 13 ARTIS. Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang diduga dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, belakangan menyeret beberapa nama artis antara lain Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Raffi Ahmad dan Irwansyah. Lihat juga Foto Bahaya Gas Beracun Gunung Kelud

Artis Jennifer Dunn telah dipanggil KPK sebagai saksi, sehubungan dengan mobil Vellfire miliknya diketahui merupakan pemberian Wawan.

Jennifer Dunn saat didampingi pengacaranya, Hotman Paris, mengakui bahwa mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan dengan pekerjaan karena Jennifer diajak masuk ke PH (production house)-nya.

Jennifer mengaku mengenal Wawan sekitar bulan Juni 2013, baru mobil itu ditawarkan agar dia mau masuk di PH-nya bulan September.

KPK juga menemukan jejak pemberian mobil Toyota Land Cruiser kepada artis Catherine Wilson. Setelah dilacak, mobil itu telah dijual artis yang melejit lewat film Cinta Silver tersebut.

KPK tetap mengagendakan pemeriksaan Catherine untuk mengorek keterangan soal pemberian mobil ini. Surat panggilan pemeriksaan terhadap Catherine sebenarnya telah dilayangkan, tetapi salah alamat. KPK kembali menjadwalkan pemeriksaan Catherine minggu depan.

Nama Raffi Ahmad dan Irwansyah pun disebut-sebut kecipratan dana dari Wawan. Entah ada hubungannya atau tidak, Raffi dan Irwansyah diketahui memiliki production house bernama R1 Pictures.

Pada bulan September 2013 lalu, PH milik Irwansyah dan Raffi itu merilis film layar lebar pertama berjudul Wanita Tetap Wanita. Beberapa acara tv milik keduanya sempat mewarnai beberapa stasiun televisi swasta.

Pengacara Wawan, Maqdir Ismail menyampaikan hubungan kliennya dan para artis semata urusan production house. Jadi para artis dirayu agar mau bergabung dengan PH miliknya. Tapi hingga kini PH itu tak kunjung berdiri, alasannya Wawan keburu ketangkap KPK.

Selain Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Raffi Ahmad dan Irwansyah, nama artis lain yang disebut-sebut kecipratan uang Wawan adalah Cyntia Alona, Pevita Eillen Pearce, Syahrini, Tamara Blezensky, Rebecca, Iis Dahlia, Marshanda, Andara Early dan Herdian.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/jejak-aliran-dana-wawan-13-artis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JEJAK ALIRAN DANA WAWAN & 13 ARTIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment