Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISTERI ALIRAN DANA SUAMI WALIKOTA TANGSEL KE ARTIS CANTIK, TANGISAN & AKUN FACEBOOK AIRIN RACHMI DIANY

Aliran Dana suami AirinMISTERI ALIRAN DANA SUAMI WALIKOTA TANGSEL KE ARTIS CANTIK, TANGISAN & AKUN FACEBOOK AIRIN RACHMI DIANY. Aliran dana terdakwa korupsi ke artis kembali terulang. Kali ini terjadi pada suami Wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan disebut-sebut, mengalirkan sejumlah uangnya kepada artis cantik. Lihat juga Foto Banjir Jakarta 2014 Istana Jakarta Medan Merdeka Tenggelam

KPK menerima Laporan Hasil Audit (LHA) atas rekening milik Tubagus Chaery Wardana dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Juru bicara KPK Johan Budi SP masih merahasiakan jumlah LHA yang dilaporkan PPATK itu. Johan memastikan LHA itu yang akan digunakan oleh KPK untuk menelusuri aset-aset Wawan.

Aliran dana dari Wawan kemudian dikabarkan mengalir ke sejumlah artis. Salah satunya yang ramai diberitakan menerima aliran dana dari Wawan adalah penyanyi Aura Kasih.

Namun demikian, KPK menyatakan belum mengetahui kabar adanya aliran dana dari Wawan ke sejumlah pihak. Termasuk adanya dugaan aliran uang ke Aura. "Kemarin sudah saya tanya, tapi mungkin masih dalam pendalaman dan penelusuran lebih lanjut. Tapi bisa dipastikan belum berhenti masih dilakukan asset tracing," tandas dia.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu kaget namanya dikaitkan dalam kasus yang kini ditangani KPK itu.

"Aura kaget, saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut," ujar manajer Aura Kasih, Heru ketika dihubungi via telepon, Rabu 5 Februari 2014.

Pemain film Asmara 2 Diana itu juga mengaku tidak kenal dengan sosok Wawan. Maka dari itu, Aura heran namanya dikait-kaitkan dengan adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Heru juga mengatakan, Aura hanya mengetahui nama Wawan karena seringnya pemberitaan di televisi. "Yang kenal (Wawan) itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir Aura. Bekas pacar sebelum yang sekarang kan anak Lamborghini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi nggak kenal," kata Heru.

Aura Kasih beberapa kali terlihat memamerkan mobil sport berharga selangit pada sebuah acara. Entah mobil itu miliknya atau bukan, namun kehadiran dara 25 tahun itu dengan mobil mewahnya selalu menyita perhatian orang banyak.

Nama Tubagus Chaery Wardana, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mencuat setelah dia ditangkap KPK karena terlibat sengketa Pilkada Lebak, Banten. Pria yang kerap disapa Wawan itu kemudian dijadikan tersangka kasus pencucian uang.

Wawan juga menjadi tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan di Dinas Kesehatan Pemkot Tangerang Selatan dan Pemprov Banten.

KPK pun mendalami satu-satu persatu kasusnya. Salah satu kasus yang menjadi perhatian khalayak adalah pencucian uang dari kasus yang membelitnya. Dari pendalaman itu, KPK menyita 17 mobil mewahnya. Lamborghini, Ferrari, Bentley yang nangkring di rumah Wawan kini terparkir di halaman KPK. Menyusul kemudian, 5 mobil Wawan kembali disita KPK.

Terungkapnya artis atau perempuan cantik yang mendapatkan aliran dana dari kasus pencucian uang bukan hal baru. Ahmad Fathanah yang terbelit kasus pencucian uang dan suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian mengalirkan dana ke artis Ayu Azhari, Sefty Sanustika, Vitalia Sesyha, Tri Kurnia Rahayu dan masih banyak lainnya.

Wawan-Airin cerai gara-gara Aura Kasih?

Penyanyi Aura Kasih disebut-sebut menerima 'dana gelap' dari Wawan yang tak lain suami Airin. Berapa jumlah uang yang diterima penyanyi yang sekarang ini berakting sinetron, tidak disebutkan KPK. Muncul dugaan, Aura memang dekat dengan Wawan.

Beberapa waktu lalu, Airin Rachmi Diany yang kerap menjenguk Wawan yang ditahan di Rutan KPK tampak sedih usai menjenguk suaminya pada Senin 3 Februari lalu. Sembari berjalan pulang, Airin terlihat menutup mulutnya dengan telapak tangan kanannya. Mantan Putri Pariwisata dan Putri Favorit pada ajang Puteri Indonesia tahun 1996 ini terlihat meneteskan air mata.
Beberapa hari kemudian, Airin membantah menangis usai menjenguk suaminya yang ditahan di Rutan KPK.

"Saya ceria saja kok. Mungkin kalian yang sedih? Bukan saya," ujar Airin Rachmi Diany yang ditemui usai pemusnahan ganja di Kelurahan Jombang, Ciputat, Rabu 5 Februari 2014)

Menurut Airin, meski matanya tampak merah tapi hal itu bukan lantaran ia sedang menangis melainkan sedang dalam kondisi tidak sehat. "Saya sedang flu saat itu," kata Airin.

Pasca kepergoknya Airin menangis di rutan dan nama Aura KAsih dikaitkan dengan Wawan, sebuah akun Facebook bernama Airin Rachmi Diany menuliskan status mengenai perceraian.

"Perceraian itu 95% terjadi karena emosi sesaat, sangat sedikit yang bercerai benar-benar karena hal yang prinsipil. Tidak ada hubungan yang mudah, semua butuh kerja keras. Cinta manusia pun juga fluktuatif, sangat tinggi di masa muda, menurun di saat agak tua karena bosan, kesibukan, dan sebagainya lalu meningkat lagi di masa tua," tulis akun Facebook bernama Airin tersebut, Kamis(6/2/2014).

Dalam akun Facebook tersebut Airin juga mencurahkan isi hatinya terutama soal perceraian.

"Hanya orang-orang yang sangat beruntung bisa mempunyai satu cinta seumur hidupnya, walaupun begitu sebagian yang tidak beruntung karena kurang berusaha keras memperjuangkan cintanya, sebagian besar yang lain terikat hukum semesta bahwa mempunyai satu cinta itu memang hanya dipunyai orang-orang tertentu saja," tulis Airin.

Berikut ini kata-kata di dalam status akun Facebook bernama Airin Rachmi Diany:

Perceraian bukanlah peristiwa yang diharapkan, namun seperti kata Rumi..”mereka yang tak mempunyai api akan sia-sia hidupnya.”

Api itu adalah semangat keluar dari penderitaan dan menemukan pencerahan. Ada pun jika perceraian yang menimpanya dipertanyakan,- “mengapa ini bisa terjadi pada diriku”- setelah berjuang habis-habisan mempertahankannya, Rumi berkata,
“tak seorang pun diperbolehkan melihat roh” artinya, ada sebuah wilayah dalam hidup yang hanya milik sang misteri.

Selamat pagi ALL....Semoga waktu akan menyembuhkan semua luka.


Belum diketahui apakah benar akun Facebook tersebut benar milik Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany atau bukan. Yang jelas di dalam album foto banyak terpampang foto Airin beserta keluarga.

Ada pula foto Wawan dan Airin serta kegiatan sang Wali Kota cantik tersebut.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/misteri-aliran-dana-suami-walikota.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment