Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO DEWI PERSSIK AKHIRNYA MENGHUNI RUTAN PONDOK BAMBU

Sebelum berangkat menuju gedung kejaksaan, Dewi Perssik berfoto di depan mobil Jaguarnya. Depe akhirnya dieksekusi Kejaksaan untuk menghuni rutan Pondok Bambu akibat dinyatakan bersalah oleh MA atas kasus perkelahiannya dengan Julia PerezFOTO DEWI PERSSIK AKHIRNYA MENGHUNI RUTAN PONDOK BAMBU. Dewi Perssik akhirnya dijebloskan ke penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/02/2014). Setelah memakan proses panjang, mantan istri Saipul Jamil ini dijemput paksa pihak kejaksaan berdasarkan putusan MA, perkara kasasi bernomor 758 K/PID/2013. Depe dinyatakan bersalah dengan pidana selama tiga bulan. Lihat juga Bikin Status Oknum Polisi Selewengkan Uang Rp 16 Milyar dari Hak Siar Timnas U-19, Apung Widadi Dilaporkan ke Polisi

Saat pihak Kejari datang untuk mengeksekusi Depe di kediamannya pada hari ini, Kamis (13/2), sempat terjadi keributan kecil karena Depe mengaku belum menerima surat perintah penangkapan.

Depe sempat kesal karena tim yang hendak mengeksekusinya terkesan tak tahu aturan.

Depe pun membuat petugas eksekusi menunggu dirinya keluar selama 5 jam. Petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sebenarnya sudah tiba di rumah Depe sejak pukul 12.00 WIB. Namun, Depe baru keluar dari kediamannya sekitar pukul 17.00 WIB. Kenapa lama?

Berbagai alasan sebelumnya telah disampaikan Depe, dari menunggu ibunya datang dari Jember hingga keberatannya pada perlakuan kejari yang dianggapnya tak adil. Kini, ketika akhirnya Depe bersedia dieksekusi, muncullah cerita lain.

Depe mengaku kaget karena ada petugas kejaksaan yang tiba-tiba datang ke rumahnya. Bahkan, saat itu ia hanya mengenakan daster tanpa bra.

Dewi Perssik juga menolak menumpangi mobil dinas saat dijemput oleh tim eksekusi untuk dibawa ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Pedangdut pemilik goyang gergaji itu lebih memilih mengendarai sendiri mobil mewah yang baru dibelinya. Alasanya, Depe tidak akan melarikan diri.

"Ngapain saya ikut mobil kejaksaan, emang saya mau melarikan diri?" ujar Depe sebelum berangkat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, di kediamanya, Kamis (13/2).

Histeris

Dewi Perssik alias Depe tak bisa menahan air matanya. Ia menangis sekeras-kerasnya ketika petugas kejaksaan hendak membawanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Bekas istri Saipul Jamil itu, sedih karena tak menyangka akan menjadi penghuni tahanan yang tak pernah dibayangkannya dalam hidupnya. Apalagi, kasus yang menjeratnya sebetulnya sudah lewat dua tahun silam.

Air matanya basah di pipinya. Bahkan, ia terus terisak memasuki mobil mewahnya yang bermerek Jaguar. Make up-nya sampai luntur. Senyum yang tadinya mengembang saat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, seketika sirna. Ia menangis sejadi-jadinya.

Sebelumnya, sempat terjadi kisruh. Depe enggan naik mobil tahanan yang disediakan oleh kejaksaan. Ia menolak karena kedatangannya ke kantor kejaksaan untuk menyerahkan diri, bukan ditangkap.

Sempat terjadi tarik menarik antara petugas kejaksaan dan pengacaranya. Suasana kemudian tambah panas karena mereka dikerumuni puluhan awak media.

Namun, pihak kejaksaan akhirnya mengalah. Mereka membolehkan Depe untuk naik mobil Jaguarnya tersebut menuju rutan, meskipun itu melanggar SOP.

Depe tiba di halaman rutan sekitar pukul 19.15 WIB didampingi manajernya, Fani dan sang kuasa hukum Arianto Trishartyo. Meski sudah ditunggu awak media, ia enggan banyak bicara.

Setelah masuk rutan, segala barang bawaan Depe langsung digeledah petugas Rutan, termasuk tas dan kantong kresek merah yang dibawa Depe. Ia terlihat agak kesal ketika menjalani prosedur tersebut. Di hari-hari awal hukumannya, Depe akan menjalani inisiasi, alias masa adaptasi untuk penghuni baru.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/foto-dewi-perssik-akhirnya-menghuni.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO DEWI PERSSIK AKHIRNYA MENGHUNI RUTAN PONDOK BAMBU

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment