Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH KONTROVERSI VIDEO 'DARK HORSE' KATY PERRY DIANGGAP MENGHINA ALLAH

Video klip Katy Perry dianggap menghina AllahHEBOH KONTROVERSI VIDEO 'DARK HORSE' KATY PERRY DIANGGAP MENGHINA ALLAH . Lagu terbaru Katy Perry 'Dark Horse' terancam dicekal penggemarnya. Ramainya kecaman terhadap videoklip kekasih John Mayer itu menghiasi dunia jejaring sosial dan media online baik di dalam maupun di luar negeri. Lihat juga Tyas Mirasih Pacari Pesepakbola Syamsir Alam

Pasalnya, di dalam videoklip tersebut, terdapat adegan kalung berlambang 'Allah' yang meleleh jadi abu bersama dengan pemiliknya.

Dalam video tersebut, Katy Perry berperan sebagai Ratu Mesir bernama Katy-Patra yang sedang mencari kekasih, para pejuang cinta yang gagal diceritakan langsung menerima ganjaran.

Ada adegan seorang pria dengan kalung berlafazkan Allah yang disambar halilintar oleh Katy. Pria tersebut akhirnya menjadi debu.

Penggambaran tersebut terlihat di menit ke 1:15 saat Katy melepaskan kilat halilintar kepada seorang pria.

Disutradarai oleh Mathew Cullen, videoklip Katy Perry sendiri sudah dirilis sejak 20 Februari 2014 lalu. dan sampai saat ini, video tersebut juga sudah ditonton oleh lebih dari 28 juta pengguna Youtube.

Di beritakan Fuse.tv, para pengguna Twitter sedang melakukan petisi untuk memboikot klip Dark Horse. Melalui situs Change.org. Mereka telah mengumpulkan 15 ribu tanda tangan.

Ingin tahu seperti apa adegan yang dianggap menghina Allah itu?






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/heboh-kontroversi-video-dark-horse-katy.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH KONTROVERSI VIDEO 'DARK HORSE' KATY PERRY DIANGGAP MENGHINA ALLAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment