Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KONSER PERPISAHAN COBOY JUNIOR : BASTIAN KELUAR, COBOY JUNIOR GANTI NAMA JADI 'CJR'

Alasan Bastian Keluar dari Coboy Junior(FOTO) KONSER PERPISAHAN COBOY JUNIOR : BASTIAN KELUAR, COBOY JUNIOR GANTI NAMA JADI 'CJR'. Konser Coboy Junior malam ini, di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014), akhirnya menjawab teka teki kabar bubarnya boyband idola remaja ini. Setelah tiga jam menghibur para penggemarnya, Coboy Junior memberikan pengumuman yang mengejutkan dalam konsernya 'Coboy Junior Farewell Concert'. Salah satu personelnya, Bastian mengundurkan diri dari boyband yang terbentuk 3 tahun lalu itu. Lihat juga Foto Mesra Enji dengan Pengacara Cantik di Singapura

"Dengan berat hati malam ini kami harus mengumumkan bahwa saya harus mengundurkan diri dari Coboy Junior," kata Bastian seraya terisak saat ditemui di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) malam.

Saat mendengar berita tersebut, suasana konser berubah sendu. Penonton konser Coboy Junior yang rata-rata anak-anak menangis saat mendengar keputusan yang diambil Bastian.

Saat di panggung, Bastian tidak mengungkapkan alasannya mundur. "Alasannya nggak ada, sudah jalannya Tuhan saja. Karena kan kalau nggak jalannya Tuhan nggak akan terjadi. Bukan karena ada proyek-proyek , karena sudah jalannya saja," ungkap Bastian.

Sang rapper Coboy Junior ini juga mengungkapkan permintaan maafnya pada para personel Coboy Junior yang lain. "Minta maaf sama kalian semua, karena sudah tiga tahun bersama. Jujur, gue lebih dekat dengan kalian dibanding keluarga dan kakak gue di rumah," pungkasnya.

Semua personel memeluk Bastian sambil menangis. Bastian sendiri menyanyikan lagu Pelan-Pelan Saja dari Kotak.

Nama Coboy Junior pun sudah tidak lagi dipakai sejak tanggal 23 Februari 2014.

"Mulai malam ini, hari ini, tanggal 23 Februari 2014 kami sudah tidak lagi menggunakan nama Coboy Junior. Tapi kami berganti nama menjadi CJR," ucap Kiki di sela-sela konser 'Farewell Concert Coboy Junior' di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) malam.

Kabar keluarnya Bastian tentu saja mengejutkan penggemarnya. Sebelumnya berita yang beredar adalah Kiki dan Iqbal yang memutuskan keluar.

Dibandingkan 3 personel lain, Bastian merupakan sosok yang paling ekspresif. Sempat membuat kehebohan ketika fotonya yang sedang mencium seorang gadis kecil tersebar di media masa.

Pengacara Farhat Abbas pun pernah berkomentar pedas saat personel Coboy Junior berfoto dengan JKT 48. Pose Bastian di foto tersebut dianggap tidak sopan oleh Farhat Abbas.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/bastian-keluar-coboy-junior-ganti-nama.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) KONSER PERPISAHAN COBOY JUNIOR : BASTIAN KELUAR, COBOY JUNIOR GANTI NAMA JADI 'CJR'

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment