Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BARACK OBAMA & BEYONCE DIGOSIPKAN BERSELINGKUH

Fotografer yang membuka perselingkuhan PM Prancis mengatakan Barack Obama dan Beyonce berselingkuhBARACK OBAMA & BEYONCE DIGOSIPKAN BERSELINGKUH. Lagi-lagi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama digosipkan berselingkuh. Seorang fotografer asal Prancis, Pascal Rostain, mengungkapkan, Beyonce terlibat skandal dengan Presiden Barack Obama. Rumor perselingkuhan orang nomor satu di AS ini pertama kali beredar melalui radio Prancis, Europe 1. Lihat juga Foto Terbaru Farhat Abbas - Regina Asyik Nyalon Berdua

Klaim yang disampaikan oleh Rostain ini telah dilaporkan oleh sejumlah media berpengaruh dan ternama di Prancis, seperti Le Figaro dan Le Point. Menurut Rostain, rumor ini akan mengejutkan seluruh dunia.

"Untuk pertama kali, akan ada gambar atau tayangan televisi yang menunjukkan pasangan Obama sedikit menjauh. Tentu akan muncul pertanyaan. Kami juga mengetahui hal yang sama dari foto-foto Hollande dan Trierweiler," ucap Rostain merujuk pada hubungan Obama dengan istrinya, Michelle.

Presiden Amerika Serikat itu sangat dekat dengan Beyonce, dan Jay-Z, sejak Beyonce tampil dalam inaugurasi Obama pada tahun 2009 lalu dan sejak saat itu keduanya cukup akrab. Obama sendiri dikenal sebagai salah satu penggemar Beyonce. Obama diketahui kerap mengundang Beyonce dalam sejumlah acara di Gedung Putih, termasuk ulang tahun Michelle ke-50, bulan lalu.

Pascal mengatakan, perselingkuhan Obama akan dipublikasikan di Washington Post, pada 11 Februari, waktu setempat.

Namun, juru bicara Washington Post, Kris Coratti, membantah hal tersebut. Dia mengatakan, pihaknya tidak berencana mempublikasikan skandal perselingkuhan Obama seperti yang dituduhkan Pascal.

"Itu jelas tidak benar," bantah Kris.

Perwakilan New York Times, Dave Itzkoff, juga mengatakan, pernyataan Pascal sangat konyol. Dia menilai, Beyonce tidak mungkin berselingkuh dengan Obama.

"Itu tampaknya tidak masuk akal bagiku, bahwa orang paling berkuasa di Amerika punya waktu untuk selingkuh dengan Beyonce," tulis Dave, di akun Twitternya.

Namun keterangan yang disampaikan Pascal Rostain, fotografer yang berhasil mengambil foto Presiden Prancis Francois Hollande saat diam-diam mengunjungi selingkuhannya, aktris Julie Gayet, sangat meyakinkan mengenai rumor perselingkuhan Obama dan Beyonce tersebut.

"Anda tahu, saat ini, di Amerika Serikat, ada hal sangat besar yang akan terjadi," tutur Rostain kepada pewawancara Jean-Marc Morandini dari Europe 1.

"Memang, ini akan keluar besok di Washington Post. Kita tidak mengatakan bahwa ini dari pers murahan -- seorang penghubung antara Presiden Barack Obama dan Beyonce. Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa dunia akan berbicara," imbuhnya.

Rumor ini seakan melengkapi rumor keretakan rumah tangga Obama dan Michelle. Pemberitaan semakin marak setelah Michelle tetap berada di Hawaii bersama teman-temannya, sementara Obama kembali ke Washington bersama kedua putri mereka usai berlibur Natal tahun 2013 lalu.

Beyonce sendiri sudah menikah dengan penyanyi rap ternama Jay Z dan keduanya telah dikaruniai seorang putri. Rumah tangga mereka selama ini terlihat harmonis.

Benarkah Obama dan Beyonce memiliki hubungan terlarang?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/barack-obama-beyonce-digosipkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BARACK OBAMA & BEYONCE DIGOSIPKAN BERSELINGKUH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment