Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PUTUS DARI KEITH FOO, TYAS MIRASIH PACARI PESEPAKBOLA SYAMSIR ALAM

Tyas mirasih dan syamsir Alam dikabarkan pacaranPUTUS DARI KEITH FOO, TYAS MIRASIH PACARI PESEPAKBOLA SYAMSIR ALAM . Reputasi artis Tyas Mirasih menggaet pria tampan dari kalangan selebriti bukanlah hal baru. Mulai dari Raffi Ahmad, Lembu Club 80's, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko pernah dikabarkan dekat dengan gadis berusia 26 tahun ini. Tanpa banyak yang tahu, ternyata Tyas Mirasih sedang dekat dengan pesepakbola tampan Syamsir Alam (21). Lihat juga Jessica Iskandar Menikah dengan Bule Asal Jerman

Hubungan spesial Tyas dan Syamsir ketahuan dari sebuah media sosial Instagram. Dari situ, akun milik Syamsir bernama syamsir11alam kerap memposting foto-foto Tyas dan pujian-pujian terhadap bintang film Air Terjun Pengantin tersebut.

Di sebuah foto misalnya, Syamsir memposting foto cewek kelahiran 8 April 1987 itu dengan siluet di sebuah pantai. Di foto tersebut, pesepakbola yang kini merumput di Sriwijaya FC itu menuliskan sebuah ungkapan cinta untuk sang kekasih.

"Aku hanya menginginkan kamu saja. Kekuranganmu, kesalahanmu, senyum, tawa, lelucon dan segalanya. Aku mungkin bukan kekasih yang sempurna di matamu. Tapi aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki," tulis Syamsir di Instagram dalam Bahasa Inggris.

Di Instagram itu sendiri, pesepakbola kelahiran 6 Juli 1992 itu memang tak memasang foto-foto mesra dengan Tyas. Namun dari hobinya memasang foto-foto Tyas lengkap dengan ucapan romantis, tentu tak diragukan lagi kalau keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Syamsir Alam dikenal sebagai pesepakbola kelahiran Agam, Sumatera Barat, 6 Juli 1992. Nama Syamsir terkenal karena digadang-gadang sebagai pesepakbola masa depan Indonesia. Syamsir yang memiliki banyak tato sempat menimba ilmu di Club Atletico Penarol, Uruguay.

Syamsir kemudian dikontrak dengan klub sepakbola Amerika Serikat, DC. United, yang merupakan milik konglomerat asal Indonesia, Erick Thohir yang juga pemilik saham mayoritas klub sepakbola asal Italia, Inter Milan. Namun selama setahun di DC. United, karir Syamsir tak berkembang. Syamsir pun kembali ke Indonesia dan kini memperkuat Sriwijaya FC di Liga Super Indonesia.

Sebelum dekat dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam dikabarkan berpacaran dengan Aura Kasih. Namun hal ini dibantah Aura Kasih dan mengatakan mereka hanya berteman baik.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/putus-dari-keith-foo-tyas-mirasih.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PUTUS DARI KEITH FOO, TYAS MIRASIH PACARI PESEPAKBOLA SYAMSIR ALAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment