Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENYEBAB COBOY JUNIOR BUBAR : KONTRAK NAMA 'COBOY HINGGA KONFLIK BASTIAN DENGAN MANAJEMEN

Foto personel CJRPENYEBAB COBOY JUNIOR BUBAR : KONTRAK NAMA 'COBOY HINGGA KONFLIK BASTIAN DENGAN MANAJEMEN. Pasca ditinggalkan personelnya, Bastian, boyband Coboy Junior kini 'lahir' kembali dan berganti nama menjadi CJR. Hingga saat ini masih belum jelas mengapa boyband yang sebelumnya digawangi 4 personel remaja, Kiki, Bastian Iqbal dan Aldi ini akhirnya harus pecah setelah 3 tahun berkiprah di dunia musik. Lihat juga Heboh Kontroversi Video 'Dark Horse' Katy Perry Dianggap Hina Allah

Banyak kabar yang beredar yang menjadi penyebabnya. Salah satunya hal itu dipicu masalah kontrak pemakaian nama 'coboy' itu sendiri.

Coboy 'saenior' merupakan boyband yang ngetop medio 1990-an. Grup vokal yang digawangi Ery, Gilbert Patiruhu, Ali Mustofa dan Ponco Buwono. Mereka diketahui memberikan persetujuan kontrak kepada Coboy Junior untuk menggunakan nama 'Coboy'.

Dugaan itu diperkuat dengan keterangan dari Ponco Buwono. Masih ingat dia? Ponco adalah personel 'boyband' kawakan yang eksis pada 1991 bernama Coboy. Lantas apa kaitannya?

Kaitannya, ternyata Coboy Junior menandatangani sebuah kontrak untuk penggunaan nama 'coboy' dengan boyband pelantun 'Katakanlah' itu. Dan, pada Juli mendatang, kontrak nama tersebut berakhir.

"Alasan yg sebenarnya adalah kami dari COBOY tidak memberikan izin untuk memperpanjang pemakaian nama coboy jr !" tulis Ponco Buwono di akun Twitter pribadinya.

"Kontrak pemakaian nama coboy jr dgn kami COBOY akan berakhir bulan juli 2014." kicaunya lagi beberapa menit kemudian.

Ponco juga mengatakan pihaknya sengaja tidak memperpanjang kontrak karena nilai kontrak terlalu kecil. Tak sebanding dengan pendapatan Coboy Junior.

Berdasarkan dua penegasan dari personel Coboy itu, maka bisa ditarik garis kesimpulan bahwa memang Coboy Junior diharuskan untuk mengganti namanya atau dengan kata lain bubar.

Di konser perpisahaan yang digelar pada Minggu (23/2/2014) lalu, tidak ada satu pun dari pihak manajemen maupun Coboy Junior sendiri yang menjelaskan hal tersebut. Malah, mundurnya personel mereka, Bastian, yang menjadi berita utama.

Bantahan manajemen

Pernyataan Ponco Buwono kontan dibantah pihak manajemen CJR. Indra Bekti selaku bos Inbek Manajemen Plus, label yang menaungi Coboy Junior, membantah pihaknya mengganti nama jadi CJR karena masa kontrak penggunaan nama telah selesai.

Bekti mengatakan, Coboy Junior tak pernah membuat kesepakatan hitam di atas putih dengan Boyband Coboy. Dan dia pun membantah perkataan salah satu personel Coboy, Ponco Buwono.

"Mohon maaf Mas Ponco tidak ada kontrak seperti itu. Sepertinya yang saya tahu tidak ada seperti itu. Tapi nanti akan kita tanyakan ke pihak yang lebih tahu," ungkap Indra Bekti, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/2) malam.

Indra Bekti kembali menegaskan Coboy Junior tidak terikat kontrak dengan Coboy (senior), sehingga tidak perlu ada perjanjian nominal hitam di atas putih.

Kendati begitu, sebagai penghormatan pada Coboy, manajemen Coboy Junior tetap memberi kompensasi.

Bastian keluar karena masalah di manajemen?

Beberapa hari pasca bubarnya Coboy Junior, personel CJR, Aldi, Kiki dan Iqbal tampil di acara Hitam Putih di Trans 7. Dipandu Deddy Corbuzier sebagai host, CJR bercerita tentang akhir perjalanan Coboy Junior, proses serta alasan keluarnya Bastian, hingga rencana CJR ke depan.

Pihak manajemen CJR, yang diwakili Indra Bekti dan Patrick Efendi juga hadir.

Ada yang menarik. Saat acara yang disiarkan secara live itu masih berlangsung, Bastian Bintang Simbolon justru mengomel di akun twitter-nya, @bastiansteel.

"Hitam putih SERU nih... Ada yang sok tau. ADUH :b ckckckckck. Gatakut dosa apa bakakak," kicaunya.

Tweet serupa menyusul kemudian, "Aduhhhh kalo ngomong!!!! Jangan sotoy oyy. LIVE kalo ga salah."

Saat tampil di program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV, Babas -sapaan akrab Bastian- mengungkapkan rasa kecewanya. Meski pun tidak secara langsung menyebut kalimat mana yang membuatnya kecewa. Tapi, bocah 14 tahun itu sempat mengatakan dirinya tak nyaman disebut keluar dari Coboy Junior untuk bersolo karir.

"Itu yang paling menyakitkan," cetusnya.

Saat memutuskan untuk mengundurkan diri dari Coboy Junior pada Januari lalu, Babas mengaku belum memiliki rencana apapun.

"Gue ngajuin pengunduran diri enggak ada kepikiran aja. Pokoknya ngundurin diri dulu," tegasnya.

Meski kecewa, cowok berambut keriting itu mengaku tidak menaruh dendam atau benci pada rekan-rekannya yang kini tergabung dalam boyband GJR. "Gue tahu sebenarnya mereka sayang sama gue," tutupnya.

Mungkinkah ada konflik antara Bastian dengan manajemen CJR? Nampaknya saat-saat mendatang, penyebab Bastian keluar dari Coboy Junior perlahan akan terungkap.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/penyebab-coboy-junior-bubar-kontrak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENYEBAB COBOY JUNIOR BUBAR : KONTRAK NAMA 'COBOY HINGGA KONFLIK BASTIAN DENGAN MANAJEMEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment