Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOBIL VELLFIRE ARTIS JENNIFER DUNN DISITA KPK, BUKA TABIR ALIRAN DANA TERSANGKA KORUPSI WAWAN KEPADA ARTIS

Sebuah mobil mewah disita KPK dari kediaman artis yang pernah tersangkut narkoba, Jennifer Dunn. Diduga mobil tersebut pemberian Wawan, adik Gubernur Banten Ratu Atut ChosiyahMOBIL VELLFIRE ARTIS JENNIFER DUNN DISITA KPK, BUKA TABIR ALIRAN DANA TERSANGKA KORUPSI WAWAN KEPADA ARTIS. Ada hubungan apakah antara artis Jennifer Dunn dengan suami walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani, Tubagus Chaery Wardhana (TCW) alias Wawan? Secara mengejutkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Alphard Vellfire Bernomor Polisi B 510 JDC di kediaman artis Jennifer Dunn, Rabu (12/2) sore. Lihat juga MISTERI ALIRAN DANA SUAMI WALIKOTA TANGERANG SELATAN KE ARTIS CANTIK, TANGISAN & AKUN FACEBOOK AIRIN RACHMI DIANI

Diduga, mobil mewah tersebut terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh Wawan, yang tak lain adalah adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah.

"Mobil tadi disita dari kediaman milik Jennifer Dunn di Jakarta, persisnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan," terang Juru Bicara KPK, Johan Budi, dalam keterangan pers di kantornya, Rabu (12/2) malam.

Berdasarkan informasi, mobil tersebut dibeli enam tahun silam pada tahun 2008. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Jennifer Dunn sendiri.

Belum begitu jelas mengenai alasan mengapa Wawan diduga memberikan mobil tersebut kepada Jennifer. Tetangga Jennifer di kawasan Bangka, Jaksel, pernah melihat sosok pria mirip Wawan yang menyambangi rumah Jennifer.

Pengacara Wawan Maqdir Ismail mengaku sama sekali belum mendapatkan cerita mengenai pemberian mobil ke Jennifer Dunn. Dia sedang akan mencari tahu.

Maqdir yang ditanyakan soal mobil itu menegaskan, saat berkonsultasi hukum Wawan tak pernah bercerita soal Jennifer Dunn.

"Belum belum cerita. Nanti kita tanyakan lagi, sekarang saya lagi di luar kota," jelas dia.

Wawan sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus Pilkada Lebak, dan proyek Alkes Banten. Selain itu juga dikenakan pidana pencucian uang.

Wawan dijerat dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Terkait TPPU ini, penyidik KPK telah menyita 31 mobil Wawan, termasuk sejumlah mobil mewah dengan total harga lebih Rp 30 miliar rupiah, seperti Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Rolls Royce.

Penyitaan ini menguatkan dugaan adanya keterlibatan artis-artis cantik dalam kasus korupsi Wawan bukanlah isapan jempol.

Sebelum penyitaan ini terjadi, nama artis Aura Kasih, Indah Dewi Pertiwi dan Syahrini juga sempat dikait-kaitkan dengan Wawan. Mereka diduga mendapat aliran dana dari kolektor mobil mewah itu. Tapi baik Aura, IDP maupun Syahrini sama-sama membantah.

Misteri hubungan Wawan-Jennifer Dunn

Penyitaan Toyota Vellfire yang diduga pemberian dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di rumah artis Jennifer Dunn mengundang tanda tanya mengenai relasi keduanya. Tetangga Jennifer, pernah melihat sosok pria yang mirip dengan Wawan beberapa kali menyambangi Jennifer.

"Wawan yang disebut-sebut itu sering ke sini. Kalau ke sini pagi atau malem jam 12," ujar Wisnu, mantan sekretaris RW 10, ketika ditemui di sekitaran Jl Bangka, Jaksel, Rabu (12/2/2014).

Wisnu tak begitu memperhatikan kedatangan sosok pria mirip Wawan tersebut, sekalipun dia datang pada tengah malam. "Orang gedongan gitu mah nggak tahu jam malem. Kalau kita mah jam segitu sudah pada tidur," ujar Wisnu.

Rumah Jennifer yang berada di kawasan bangka terlihat sepi. Rumah berlantai dua itu memiliki pagar yang tinggi.

Wisnu membenarkan bahwa biasanya ada Vellfire warna putih yang terparkir di halaman rumah tersebut. "Sekarang sudah nggak ada ya, berarti memang sudah diambil," kata Wisnu.

Kini tinggal tersisa dua mobil yakni Honda Jazz dan KIA Sportage di halaman rumah Jennifer.

Menurut Hotman Paris, pengacara Jennifer Dunn, kliennya mengenal Wawan namun tidak menjelaskan sejauh mana keduanya berkenalan.

Artis kelahiran 10 Oktober 1989 yang pernah terjerat kasus narkotika dan obat-obatan ini, akan ke KPK memenuhi pemeriksaan sebagai saksi untuk Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, Jumat (14/2) pukul 09.30 WIB.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/mobil-vellfire-artis-jennifer-dunn.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment