Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NAMA BILQIS KHUMAIRA RAZAK PUTRI AYU TING TING DIPROTES ENJI Fakta Baru Kelahiran Putri Ayu Ting Ting

Ini dia nama Putri Ayu Ting Ting dan EnjiNAMA BILQIS KHUMAIRA RAZAK PUTRI AYU TING TING DIPROTES ENJI Fakta Baru Kelahiran Putri Ayu Ting Ting. Hubungan suami istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji dan pedangdut Ayu Ting Ting semakin memburuk. Pasalnya, di tengah-tengah kasus perceraian keduanya, Enji mulai menuntut haknya sebagai ayah dari putri yang dilahirkan Ayu. Lihat juga Foto Profil Miss Indonesia 2014 Maria Asteria Sastrayu

Hal ini bermula saat Enji menerima surat gugatan istrinya yang meminta hak asuh anak. Dikatakan kuasa hukum Enji, Hotman Paris, kliennya kaget melihat nama anaknya yang mirip dengan ayah Ayu.

Dalam surat yang diterima sepekan lalu tertulis kalau Ayu menuntut hak asuh anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir di RSU Bunda Jakarta pada 28 Desember 2013.

Nama indah putri Ayu yang semula dirahasiakan dari publik ini membuat Enji merasa keberatan karena seolah-olah Ayu ingin menghilangkan identitas dirinya dari anaknya tersebut.

"Siapa nama putrinya (Ayu Ting Ting) itu ditulis di sini Bilqis Khumariah Razak. Mirip dengan nama kakeknya Abdul Rozak," ungkap Hotman saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2014).

Namun, pemakaian nama 'Razak' menjadi pertanyaan bagi Enji karena menggunakan nama kakek dari ibu, bukan Kakek dari ayah, yaitu Hendarso. Enji merupakan anak dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri.

"Sehingga Enji mempertanyakan bahwa kenapa enggak Hendarso. Kenapa namanya Razak, kenapa enggak namanya suaminya. Kita lagi investigasi di surat lahirnya di rumah sakitnya. Di situ kan ada nama orangtuanya," lanjut Hotman.

Enji dan tim akan melakukan penelusuran, apakah ada namanya di akta kelahiran sang anak. Jika namanya tidak ada, Enji siap menempuh jalur hukum.

"Kami akan lihat dulu akta kelahirannya, siapa nama bapak dan ibunya. Jika tidak ada nama bapaknya, menghilangkan asal-usul anak. Bisa di pidana dan dilaporkan ke polisi. Kami akan lihat dulu akta kelahirannya. Akan tempuh laporan polisi, kita lihat dulu. Bukan karena anak mantan Kapolri ya melaporkan ke polisi. Dia mengakui ayah si bayi atau tidak," tutup Hotman.

Pertanyaan itu diajukan lantaran, Enji ingin semua orang tahu bahwa anak tersebut adalah anak kandungnya di tengah prahara rumah tangga yang sedang retak.

Ayu dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Namun, setelah melahirkan anaknya, Ayu memutuskan untuk berpisah dengan suaminya itu dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, 27 Januari 2014 lalu. Sidang perdana akan dilakukan pada tanggal 18 Maret 2014.

Fakta Baru
Dalam berbagai kesempatan, Ayu Ting Ting selalu menolak menjawab tiap kali ditanyakan perihal tanggal kelahiran dan nama putrinya.

Namun akhirnya semua menjadi jelas ketika pengacara Enji, Hotman Paris membeberkan surat gugatan cerai Ayu Ting Ting.

Dalam surat gugatan cerai yang ditunjukan pengacara Enji, Hotman Paris, tertulis Ayu melahirkan pada 28 Desember 2013 di RS Bunda Jakarta.

"Bahwa selama melakukan perkawinan PENGGUGAT dan TERGUGAT telah dikaruniai 1 (satu) orang anak yang bernama BILQIS KHUMAIRAH RAZAK lahir di Jakarta tanggal 28 Desember 2013," demikian petikan surat tersebut.

Selain soal tanggal kelahiran, surat gugatan Ayu juga mengungkap beberapa alasan dirinya ingin bercerai dari Enji. Salah satunya disebutkan karena Enji sering berhubungan dengan perempuan lain.

"Bahwa sekitar bulan Oktober 2013 pada saat sedang dalam keadaan mengandung, PENGGUGAT sering mendapat informasi apabila TERGUGAT telah menjalin hubungan dengan wanita lain sehingga menimbulkan kondisi PENGGUGAT menjadi tertekan baik fisik maupun batin," petikan surat tersebut.







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/nama-bilqis-khumaira-razak-putri-ayu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NAMA BILQIS KHUMAIRA RAZAK PUTRI AYU TING TING DIPROTES ENJI Fakta Baru Kelahiran Putri Ayu Ting Ting

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment