Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO FEBY LORITA SELFIE DI NISSAN MARCH Foto Terakhir Feby

FOTO FEBY LORITA SELFIE DI NISSAN MARCH Foto Terakhir Feby. Telepon genggam Feby Lorita (33) sudah tidak aktif sejak 5 hari sebelum mayatnya ditemukan dalam bagasi mobil Nissan March di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1) lalu. Diduga sejak itulah, Feby dihabisi nyawanya oleh sang pelaku.Lihat juga Foto Awan Panas Gunung Sinabung.

Foto Feby Lorita Selfie Cantik Kayak Barbie

"Sejak tanggal 23 Januari 2014 itu tidak bisa dihubungi lagi teleponnya, saya BBM, whatsApp, nggak aktif lagi," kata Evi Lorita, kakak kandung Feby.

Feby adalah seorang wanita karir yang aktif. Sebagai seorang pekerja kantoran, Feby berpenampilan modis.

Dalam sebuah foto yang diperoleh, Feby berfoto 'selfie' dalam mobil Nissan March miliknya. Ia duduk di jok depan berbantal warna pink, sebelah jok kemudi. Foto ini adalah foto terakhir yang diposting Feby di WhatsApp, tanggal 22 Januari 2014 lalu.

Dalam balutan tank top motif bunga-bunga, Feby terlihat cantik. Seuntai kalung emas mempercantik wanita asal Bengkulu ini.

Wanita berkulit putih itu terlihat cantik dengan tatanan rambut panjangnya yang digerai. Sebagian rambutnya menguntai ke dadanya. Sebuah jepitan rambut menjepit sebagian rambut di kepala bagian kanannya.

Sentuhan eyeliner pada bagian matanya mempertegas matanya yang sipit. Lensa kontak memperlebar bola matanya.

Feby ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March F 1356 KA, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Selasa (28/1) lalu. Mobil yang belakangan diketahui adalah milik almarhum, sudah terparkir di lokasi tersebut sejak tanggal 25 Januari 2014.

Sampai saat ini, pelaku pembunuhan Feby belum terungkap. Sudah ada 9 saksi yang dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus ini. Video Foto Selfie Feby Lorita Kasus Pembunuhan Mobil Nissan March.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/foto-feby-lorita-selfie-di-nissan-march.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO FEBY LORITA SELFIE DI NISSAN MARCH Foto Terakhir Feby

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment