Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FAKTA ANGEL LELGA BENAR TELAH DINIKAHI BUPATI MOROWALI & SUDAH PUNYA ANAK

Angel Lelga ternyata benar dinikahi Bupati Morowali, Anwar Hafidz dan sudah memiliki anakFAKTA ANGEL LELGA BENAR TELAH DINIKAHI BUPATI MOROWALI & SUDAH PUNYA ANAK. Angel Lelga memang tak habis dibuat berita. Artis yang tenar sejak dinikahi secara siri oleh Raja Dangdut Rhoma Irama ini tak pernah lepas dari kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan foto seksi masa lalunya di cover album grup band SLANK, kini Angel muncul dengan berita status dirinya yang ternyata sudah menikah dan punya anak. Lihat juga FOTO DAMPAK DAHSYAT LETUSAN GUNUNG KELUD DARI KEDIRI, BANDUNG HINGGA AMPENAN, NTB

Dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU), Data diri Angel terpampang jelas di situs milik pemerintah itu. Pasalnya, Angel merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan V, Jawa Tengah. Daerah tersebut meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta..

Dalam data itu, Angel Lelga tercantum sudah menikah dan merupakan ibu beranak satu. Tertera jelas dengan tulisan tangannya, bahwa dirinya dalam status perkawinan dengan nama suami, Anwar Hafidz. Seperti yang diketahui publik Anwar Hafidz merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Data ini berbanding jauh dengan pengakuan Angel sekitar dua tahun lalu. Pada akhir 2012, Angel sempat melaporkan sebuah tabloid ibukota ke Dewan Pers. Alasannya, wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu marah karena diberitakan sudah melahirkan anak dan namanya dikaitkan dengan sejumlah pejabat daerah. Salahsatunya yaitu H. Anwar Hafidz yang merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Angel membantah sembari berdalih, kedekatannya dengan pak Bupati karena ia dipilih sebagai Duta Pariwisata untuk kawasan Morowali.

Kisah percintaan wanita bernama lengkap Lely Anggraeni ini memang sedikit misterius. Angel diketahui menjadi istri siri Rhoma Irama sekitar tahun 2003. Tak ketahuan kapan dan dimana nikah siri itu dilangsungkan, publik justru tahu skandal keduanya saat terjadi Angel dan Rhoma tertangkap kamera berduaan di apartemen milik Angel di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan.

Angel juga sempat disebut-sebut pernah menikah siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan Selatan, Aman Jagau. Meskipun Aman JAgau bersikeras telah menikahi Angel, namun Angel tidak pernah mengakuinya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/fakta-angel-lelga-benar-telah-dinikahi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FAKTA ANGEL LELGA BENAR TELAH DINIKAHI BUPATI MOROWALI & SUDAH PUNYA ANAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment