Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] DEWI PERSIK MASUK PENJARA 3 BULAN TAHUN 2014 Vonis MA Kasus Depe vs Jupe

[VIDEO] DEWI PERSIK MASUK PENJARA 3 BULAN TAHUN 2014 Vonis MA Kasus Depe vs Jupe - Mahkamah Agung melalui majelis kasasi menjatuhkan vonis tiga bulan penjara kepada artis Dewi Murya Agung (Dewi Persik). Lihat juga Lirik Lagu Manisnya Negeriku Pujiono Soundtrack Indonesian Idol 2014.

Video Foto Depe vs Jupe Saling Pukul Tendang Perkelahian Artis Dewi Persik Dipenjara 2014

"Baru saja diputus pukul 14.00 WIB, dan putusannya vonis tiga bulan penjara dengan perintah untuk ditahan," kata salah satu pejabat MA yang tidak mau disebut namanya di Jakarta, Rabu (5/2).

Menurut dia, Dewi Persik masuk penjara 2014 karena melanggar Pasal 351 ayat (1) KHUP mengenai penganiayaan. "Dalam visum dokter menunjukkan ada luka bekas cakaran dan pukulan, sehingga kami tidak sependapat dengan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama dan banding yang hanya menghukum ringan," kata pejabat MA tersebut.

Pejabat itu juga mengatakan bahwa jaksa telah menuntut enam bulan penjara, namun majelis hanya menyatakan setengahnya (tiga bulan). Kasus Dewi Persik ini diadili oleh tiga hakim agung yaitu Artidjo Alkostar, Gayus Lumbuun dan Salman Luthan.

Dewi Persik sebelumnya dihukum dua bulan pidana dengan percobaan empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dikuatkan oleh pengadilan di tingkat banding.

Dewi Persik dan Julia Perez terlibat perkelahian saat keduanya menjalani pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang. Kedua artis ini akhirnya saling melapor ke polisi, dan berkas perkara Julia Perez lebih dulu masuk ke MA.

Dalam kasasi itu, MA mengubah hukuman PN Jaktim menjadi tiga bulan penjara. Julia Perez sudah menjalani hukuman sesuai amar MA di Rutan Pondok Bambu dan bebas pada 17 Juni 2013.

Babak akhir kasus Depe vs Jupe, Dewi Perssik masuk penjara 3 bulan di tahun 2014 sesuai putusan MA Mahkamah Agung. Berikut ini video perkelahian Depe vs Jupe aksi saling pukul berakhir dalam jeruji besi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/video-dewi-persik-masuk-penjara-3-bulan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] DEWI PERSIK MASUK PENJARA 3 BULAN TAHUN 2014 Vonis MA Kasus Depe vs Jupe

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment