Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PROFIL MISS INDONESIA 2014 MARIA ASTERIA SASTRAYU FINALIS SULAWESI BARAT SIAP JADI WAKIL INDONESIA KE MISS WORLD 2014

Maria Asteria Sastrayu terpilih menjadi Miss Indonesia 2014(FOTO) PROFIL MISS INDONESIA 2014 MARIA ASTERIA SASTRAYU FINALIS SULAWESI BARAT SIAP JADI WAKIL INDONESIA KE MISS WORLD 2014. Setelah melalui proses penjurian, akhirnya terpilih Miss Indonesia 2014. Finalis asal Sulawesi Barat, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, berhasil menjadi pemenang, mengalahkan 2 pesaingnya finalis asal Papua Barat, Ellen Rachel yang meraih Runner Up I dan finalis asal Jawa Timur, Hanna Sugialam sebagai Runner Up II. Lihat juga Foto Kronologi Penangkapan Roger Danuarta Saat Over Dosis di Mobil

Tampil dengan percaya diri, Maria selalu berhasil mencuri perhatian para juri yang diketuai Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization. Pemilik senyum indah ini dinilai mampu merepresentasikan sosok yang dicari berdasarkan kriteria Manner, Impressive, Smart, dan Social (MISS).

Duduk di panel juri adalah Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Ferry Salim, desainer Priyo Oktaviano, dan Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi.

Saat final, ketiga finalis harus menjawab pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo tentang apa yang bakal mereka lakukan untuk mempromosikan Indonesia jika terpilih sebagai Miss Indonesia 2014.

Miss Sulawesi Barat mendapat kesempatan pertama. Ia menjawab dengan bahasa Inggris dan membahas tentang promosi persatuan dalam keberagaman Indonesia. Sementara Miss Jawa Timur merupakan satu-satunya finalis yang menjawab dengan bahasa Indonesia. Ia siap mempromosikan gotong royong dan mencoba menyentuh dunia dengan hati.

Sementara jawaban cerdas juga diberikan Papua Barat di mana ia membahas tentang Indonesia sebagai negara yang bersahabat dan ia bakal mempromosikan Indonesia sebagai negara yang menghargai hak asasi manusia ke dunia.

Dengan kemenangan tersebut, Maria pun siap menggantikan tugas Vania Larissa sebagai Miss Indonesia selama satu tahun ke depan. Selain itu, dia juga secara resmi akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2014 yang akan dihelat di London.

Pemenang kategori lainnya:

Miss Favorit: Kalimantan Barat - Diana Joyo Rachmatien
Social Media: Bangka Belitung - Olivia Pramaisella
Kulit Cantik: DKI Jakarta - Olivia Belle Utomo
Miss Lifestyle: Jawa Timur - Hanna Christiany Sugialam
Miss Chatting: Jawa Barat - Siti Anida Lestari Qoryatin
Miss Persahabatan: Papua Barat - Ellen Rachel Aragay
Miss Online: Riau - Jesslyn Anggasta Hardi

Profil Maria Asteria

Tampil dengan percaya diri, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng berhasil memikat dewan juri.

Gadis kelahiran tahun 1995 ini berprestasi di bidang akademis. Maria tercatat sebagai lulusan Universitas Pelita Harapan.Ia mendapat Predikat cumlaude dengan IPK 3.7 di kampusnya. Maria pernah menjadi salah satu delegasi Indonesia untuk APEC Voices of The Future pada tahun 2013 di Bali.

Gadis cantik asal Sulawesi Barat ini ternyata memiliki saudara kembar.







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/foto-profil-miss-indonesia-2014-maria.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment