Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA 15 BESAR FINALIS MISS INDONESIA 2014

Malam final Miss Indonesia 2014INI DIA 15 BESAR FINALIS MISS INDONESIA 2014. Malam final pemilihan Miss Indonesia 2014 digelar di Hall D2, Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (17/2/2014). 34 finalis dari seluruh Indonesia berkompetisi untuk menjadi wanita paling cantik di Indonesia. Lihat juga Alasan Roger Danuarta Pakai Narkoba Ditangkap Polisi Overdosis

Pada malam puncak Miss Indonesia 2014 ini dihadiri Miss World 2013, Megan Young. Pemenang terpilih juga akan menjadi wakil resmi ajang Miss World 2014 di London.

Penampilan sekelompok penabuh kendang membuka ajang kecantikan tersebut. Setelah itu, diiringi dengan lagu meddley yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi pria, para kontestan pun kemudian tampil di hadapan publik.

Setelah melalui proses penjurian, akhirnya terpilih sebanyak 15 kontestan masuk ke babak selanjutnya.

Mereka yang beruntung adalah finalis dari Aceh, Maluku, Gorontalo, Bangka Belitung, Sumatera Utara, Sulawesi Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Sulawesi Barat, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah, dan Papua Barat.

Kelima belas finalis tersebut, enam di antaranya dipilih langsung karena menang dalam kategori fast track. Terdengar sorak-sorai dari para pengunjung yang mendukung langsung para finalis favorit mereka.

Pada ajang Miss Indonesia 2014, tidak hanya gelar utama yang bisa diraih para finalis. Namun, beberapa gelar atribut pun diberikan kepada mereka.

Di antaranya Miss Kulit Cantik yang dimenangkan oleh finalis dari DKI Jakarta. Sedangkan Miss Social Media diraih finalis Bangka Belitung.

Finalis asal Riau juga berhasil dinobatkan sebagai Miss Online di ajang kali ini. Sementara finalis Jawa Timur sukses menjadi Miss Lifestyle.

Gelar atribut lain yakni Miss Chatting diraih oleh Jabar. Sedangkan Miss Persahabatan dimenangkan oleh Papua Barat dan finalis Kalimantan Barat juga berhasil meraih gelar sebagai Miss Favorit.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/ini-dia-15-besar-finalis-miss-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA 15 BESAR FINALIS MISS INDONESIA 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment