Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO JERSEY PERSIB LOGO PKS Penampakan Baju Jersey Panas Bobotoh Bandung

FOTO JERSEY PERSIB LOGO PKS Penampakan Baju Jersey Panas Bobotoh Bandung - Munculnya foto jersey Persib berlogo PKS menghebohkan jagat media sosial. Ini penampakan 'jersey panas' tersebut. Lihat juga Lihat Video Klip Dark Horese Katty Perry Bikin Heboh.

Foto Logo PKS di Baju Jersey Persib Bandung

Pada jersey Persib Bandung nyentrik ini bertuliskan PKS di dada atas kanan dan logo PKS di dada kiri bawah. Foto Persib Bandung bertuliskan dan bergambar logo PKS itu diposting oleh akun @AHER_DEMIZ, pada 21 Februari lalu.

Akun ini adalah akun komunitas sobat gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Deddy Mizwar. Benar saja, pria yang mengenakan kostum Persib itu duduk di samping Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam sebuah acara makan bersama. Caption foto itu: "Baru tahu ternyata Kang @aheryawan suka makan lontong kari Kebon Karet yg berlokasi d Gang Sempit. Emang enak sih ^_^ "

Kemunculan Jersey ini membuat bobotoh kecewa dan bersuara keras lewat twitter. Mereka menolak Persib Bandung dipolitisasi oleh PKS. PKS sendiri tak menampik logo PKS itu adalah bentuk kreativitas kader mereka.

Manajemen Persib pun langsung mengklarifikasi kemunculan jersey nyeleneh tersebut. "Nggak ada (jersey bergambar PKS-red). Tapi prinsipnya begini, kita itu kan menjual jersey resmi polos. Nah, jadi pembeli mau print apa pun, kita enggak bisa larang kan," ujar Direktur Marketing dan Promosi PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan saat dihubungi melalui telepon.

Menurut KPU, promosi parpol di jersey bukan pelanggaran Pemilu. Namun layakkah parpol mempolitisasi tim sepakbola menjelang Pemilu? Luar biasa ya Foto Penampakan Logo PKS di Baju Jersey Persib Bandung.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/foto-jersey-persib-logo-pks-penampakan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO JERSEY PERSIB LOGO PKS Penampakan Baju Jersey Panas Bobotoh Bandung

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment