Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GAMBAR REGINA ANDRIANE SAPUTRI Cewek Cantik Jubir Farhat Pernah Ditangkap Polisi

GAMBAR REGINA ANDRIANE SAPUTRI Cewek Cantik Jubir Farhat Pernah Ditangkap Polisi. Regina Andriane Saputri jubir Farhat Abbas menuai kontroversi karena dikait-kaitkan dengan peceraian Nia Daniati. Tapi ada kisah lebih menarik dari sosok cantik berambut panjang itu. Lihat juga Kereta Shinkansen Jakarta-Bandung 37 Menit.


Regina mengakui pernah ditangkap polisi saat bersama penyanyi Sammy Simorangkir pada awal Februari 2010 lalu. Ia kepergok berduaan dengan Sammy di kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sammy ditahan, sementara Regina dilepaskan karena tak terbukti menggunakan narkoba. Regina pun menyebut penangkapan itu mirip penggerebekan Raffi Ahmad di awal Februari 2013 lalu.

"Saya sih sekarang gini, udah lalu ya udahlah berlalu. Saya waktu itu berada di tempat dan waktu yang salah, ya mirip kaya kejadiannya Raffi Ahmad,".

Regina saat itu disebut-sebut sebagai teman spesial Sammy. Saat itu Regina juga tak menampik memang tengah dekat dengan Sammy yang masih menjadi vokalis Kerispatih itu.

Tapi kini wanita yang tenar lantaran permasalahan Farhat dan Nia itu agaknya enggan disinggung lagi soal masalah Sammy.

"Nggak usah diperpanjang, itu temen aja," tekan Regina.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/gambar-regina-andriane-saputri-cewek.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GAMBAR REGINA ANDRIANE SAPUTRI Cewek Cantik Jubir Farhat Pernah Ditangkap Polisi

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment