Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] REGINA JUBIR CANTIK FARHAT ABBAS CURHAT Regina Tahun Baru Bareng Farhat di Singapura

[FOTO] REGINA JUBIR CANTIK FARHAT ABBAS CURHAT Regina Tahun Baru Bareng Farhat di Singapura. Farhat Abbas digosipkan berhubungan dengan Regina, yang tak lain jubirnya sendiri. Tapi, Farhat telah menegaskan bahwa antara dirinya dengan sang jubir yang cantik itu tak ada skandal asmara. Lihat juga Foto Ahmad Dhani dan Safeea Mulan Jameela Mandi Bareng.

FOTO REGINA JUBIR CANTIK FARHAT CURHAT Regina vs Farhat di Singapura

Tapi apa boleh buat, gosip sudah telanjur santer terdengar. Kini bahkan beredar kabar yang menyebutkan bahwa Regina dan Farhat memang kerap jalan bareng hingga ke luar negeri. Bahkan mereka disebut-sebut tahun baruan bareng di Singapura.

Saat dikonfirmasi, Regina tak membantah dirinya melewatkan acara malam tahun baru kemarin bersama Farhat. Tapi ia menegaskan, saat itu ada suami dan keluarganya. Lantas kenapa tak ada Nia Daniati?

"Waktu ke Singapura itu betul. Saya sama suami saya, keluarga saya, ibu saya, anak saya, ada 15 orang. Memang Bang Farhat nyusul tapi kita rame-ramelah," jelas Regina.

Regina membantah dirinya punya skandal di luar urursan kerja dengan sang pengacara kontroversial itu. Ia juga mengklaim punya hubungan baik dengan Nia, istri Farhat.

Namun ia mengaku tak tahu-menahu soal kabar prahara rumah tangga Farhat dan Nia. "Kalau rumah tangga, saya nggak mau mencampuri. Takut salah. Jadi kalau untuk urusan rumah tangga beliau saya nggak mau ikut campur," tandasnya.

"Curhat ya pernah, namanya temen. Ngobrol-ngobrol tapi kalau untuk masalah rumah tangga terlalu mencampuri, takutnya salah," ulangnya mempertegas. Video Foto Regina Jubir Cantik Farhat Abbas Tahun Baru di Singapura Gosip Selingkuh Selebritis.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/foto-regina-jubir-cantik-farhat-abbas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] REGINA JUBIR CANTIK FARHAT ABBAS CURHAT Regina Tahun Baru Bareng Farhat di Singapura

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment