Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MODEL MOTOR TERBARU 2013 HONDA YAMAHA SUZUKI KAWASAKI TVS

FOTO MOTOR TERBARU 2013 MODEL MOTOR TERBARU 2013 HONDA YAMAHA SUZUKI KAWASAKI TVS. Bagi biker, yang dinantikan adalah peluncuran model baru. Ingin tahun merek-merek apa saja yang akan meluncurkan model terbarunya tahun ini? Inilah rangkuman informasi yang berhasil diterima tim redaksi dan berbagi pada pembaca setia! Lihat juga harga resmi Nissan Datsun di Indonesia 2013 dan ramalan 2013 Suhu Naga artis dan selebritis.

Para pelaku bisnis sepeda motor pesimis melihat pasar tahun ini karena berbagai hal dan memperkirakan penjualan hanya berkisar 6,8 jutaan unit. Untuk mencegah penjualan semakin tidak makin terpuruk, model-model baru merupakan salah satu produsen untuk menjaga penjualan atau menarik minat konsumen.

Honda
GAMBAR HONDA VERZA MOTOR TERBARU 2013 Sesuai dengan moto barnya, "Menciptakan Langit Biru", Honda memasarkan sepeda motor dengan mesin injeksi. Januari 2013, sudah siap meluncur Honda Verza, sport 150 cc PGM-FI yang menyasar ke kelas sport terbawah dengan kisaran harga Rp 16-17 jutaan.

Juga disiapkan Vario Techno 125 dengan fitur idling stop system (ISS). Scoopy injeksi, Blade injeksi dan New Mega Pro injeksi dijadwalkan meluncur tahun depan. Isyu seputar Airblade yang baru diluncurkan di Vietnam, sampai kini masih sebatas studi, belum ada keputusan untuk memasarkannya di Indonesia.

Yamaha
FOTO KAWASAKI XEON FI 2013 Fokus meluncurkan model-model injeksi, dimulai dengan Xeon FI di awal tahun ini. Saat ini juga sedangkan dilakukan uji tes skutik bergaya off-road TTX. Model lainnya, Jupiter MX injeksi dan Byson injeksi, direncanakan dipasarkan tahun ini juga.

Yamaha juga tengah menyiapkan model sport baru 150 cc dan 250 cc. Informasi yang diterima, belum akan diluncurkan sampai medio 2013. Targetnya 2014 atau 2015. Kemunculan Nouvo baru juga sedang dipelajari.

Suzuki
Dikabarkan sedang menyiapkan bebek baru dari model terlarisnya, Satria FU dengan mesin 150 cc, DOHC. Model lainnya adalah Hayate, Spin dan Satria dengan sistem injeksi pada tahun depan.

Kawasaki

FOTO KAWASAKI NINJA 250R 2013
Peluncuran Ninja 250R injeksi tahun ini akan dilanjutkan dengan versi nakedbike untuk memperbesar pasar sekaligus memastikan dominasi Kawasaki di kelas Sport Premium. W800 juga sedang dipertimbangkan masuk ke pasar untuk memenuhi dahaga biker yang gemar sepeda motor sport bergaya klasik.

TVS
Satu-satunya produsen India yang masuk anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), siap meluncurkan varian baru Apache 180 ABS yang direncanakan akhir tahun lalu. TVS juga sudah menyiapkan skutik baru untuk meningkatkan pangsa pasar. Model Motor Terbaru 2013 Honda Yamaha Suzuki Kawasaki TVS Bajaj




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/model-motor-terbaru-2013-honda-yamaha.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MODEL MOTOR TERBARU 2013 HONDA YAMAHA SUZUKI KAWASAKI TVS

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment