Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

UPDATE KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR : FOTO NANA DIIKAT & DILAKBAN DITERIMA NASSAR-MUSDALIFAH

Nassar-Musdalifah dan nana putri kedua yang diculikKASUS PENCULIKAN NANA TERBARU, PENCULIK ANCAM NANA DIJUAL. Kasus penculikan yang dialami putri kedua istri Nassar, Muzdalifah dari pernikahan sebelumnya mulai menemukan sedikit titik terang. Nassar telah mendapat kiriman foto Nana dengan mulut dilakban dan tangan terikat. Lihat juga NEW HONDA JAZZ TERBARU 2013 Perubahan Honda Jazz Terbaru.

Foto tersebut ditemukan pihak keluarga Nassar sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (22/1/2013). Foto dikirim dalam sampul amplop.

"Mulutnya dilakban, tangannya diikat," ungkap pihak keluarga yang tak mau disebutkan namanya itu.

Selain mengirimkan beberapa foto yang memperlihatkan Siti Nurjanah atau Nana tengah diikat dengan mulut dilakban, sang penculik juga menyertakan sebuah pesan. Pesan tersebut diyakini sebagai tulisan tangan Nana.

Dalam pesan itu, Nana meminta agar semua keluarga menuruti perintah sang penculik. Rasa takut pun dituliskan Nana, sebab menurutnya jika permintaan mereka tak dituruti, dirinya akan dijual.

"Tulisan itu di antaranya, ini Nana, orang rumah harus mengikuti perinta Om, Nana takut kalau nanti dijual," ungkap pihak keluarga yang tak mau disebutkan namanya.

Hingga saat ini rumah Nassar masih cukup ramai. Puluhan polisi berpakaian preman juga terlihat berjaga di rumah yang berada di kawasan Tangerang, Banten itu.

Nana atau Siti Nurjanah, putri kedua dari suami pertamanya itu diculik sejak Kamis (17/1/2013) persis di depan gerbang sekolahnya SDN 6 Tangerang. Ia diculik dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat. Foto Nana Diikat dan dilakban oleh penculik Anak Nassar & Musdalifah diancam akan dijual




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/update-kasus-penculikan-anak-nassar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

UPDATE KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR : FOTO NANA DIIKAT & DILAKBAN DITERIMA NASSAR-MUSDALIFAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment