Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA PETA RESMI TITIK-TITIK BANJIR JAKARTA 2013 DARI GOOGLE

Google Crisis Response, peta banjir Jakarta 2013CARI INFORMASI BANJIR JAKARTA 2013VIA GOOGLE CRISIS RESPONSE . Seorang pengguna berinisal "dest" berinisiatif membuat peta banjir Jakarta dengan memanfaatkan fitur di Google Maps. Lihat juga ANCAMAN PENYAKIT DI KALA MUSIM HUJAN & BANJIR

Anda dapat mengakses peta interaktif banjir Jakarta dalam Google Maps di tautan ini. Lokasi yang diberi tanda berwarna biru merupakan titik banjir.

"Tanggal 17 Januari 2013, hujan deras mengakibatkan banjir besar yang melanda ibu kota Indonesia, Jakarta, sehingga melumpuhkan kota. Kami akan terus memperbarui laman ini dengan peta, tautan, dan sumber daya lainnya yang bisa digunakan."

Kalimat di atas menjadi pembuka halaman Google Crisis Response yang menyajikan informasi seputar banjir, termasuk peta sebaran titik-titik banjir di Jakarta.

Pengguna internet dapat mengakses laman ini untuk mengetahui daerah mana saja yang terkena dampak, berikut informasi perkiraan ketinggian air di lokasi yang bersangkutan (ditandai dengan pointer berwarna biru).

Laman tersebut juga memuat nomor telepon hotline Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), informasi keadaan lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota, serta beberapa resource lainnya.

Dengan adanya informasi di Google Crisis Response ini, diharapkan pihak-pihak yang berkepentingan bisa mengakses informasi terkini dengan cepat dan mudah lewat jaringan internet.

Selain itu, pengguna internet juga bisa memantau lokasi banjir dari akun Twitter Traffic Management Centre Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (@TMCPoldaMetro) dan lalu lintas dari LewatMana.com (@LewatMana). Google Crisis Response Peta interaktif banjir Jakarta 2013 dalam Google Maps




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-peta-resmi-titik-titik-banjir.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA PETA RESMI TITIK-TITIK BANJIR JAKARTA 2013 DARI GOOGLE

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment