Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) UPDATE KASUS 'ARTIS NARKOBA' : IRWANSYAH & ZASKIA SUNGKAR AKHIRNYA BEBAS! Kronologi Irwansyah-Zaskia Sungkar Ditangkap BNN

Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan BNNTIDAK TERBUKTI TERLIBAT, BNN LEPASKAN 7 ORANG TERMASUK IRWANSYAH & ZASKIA SUNGKAR. Badan Narkotika Nasional (BNN) memulangkan 7 orang yang terbukti tidak menggunakan narkoba. Mereka yang dibebaskan yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad. Namun tak ada nama Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad. Lihat juga TIPS ALAMI BUANG RACUN DALAM TUBUH.

“Hasil penyidikan BNN menyimpulkan, 7 orang tidak terbukti untuk dapat penahanan atau ditingkatkan prosesnya ke penyidikan,” kata humas BNN Kombes Sumirat dalam jumpa persnya, Selasa (29/1/2013).

“Mereka secara tes urine dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan dan saksi yang ada di TKP menyatakan mereka tidak terlibat, cukup bukti ditingkatkan ke penyidikan lebih lanjut,” lanjut Sumirat.

Sumirat menjelaskan, Irwansyah, Zaskia, dan Furki datang ke rumah Raffi Ahmad setelah BNN melakukan penggerebekan dan penggeledahan selesai.

“Karena berada di tempat tersebut dan akan masuk ke lokasi, maka dilakukan pemeriksaan terhadap mereka. Hasil pemeriksaan tidak cukup bukti atau negatif,” kata Sumirat.

Hasil tes urine ketujuh orang itu negatif. Pemeriksaan saksi-saksi di lokasi juga tak ada dugaan tindak pidana kepada tujuh orang ini.

"Ketiga orang ini, Irwansyah, Zaskia, dan Furqi saat penggerebekan di TKP mereka datang dan berada di belakang terakhir. Saat hampir selesai mereka berada di tempat tersebut dan diperiksa lebih lanjut dan sekarang dibuktikan tidak cukup bukti," jelas Sumirat.

Kemudian, kata Sumirat, empat orang lainnya bernama Mira, Muhammad , Roni, dan Afi. “Keempatnya tidur di atas, tiga orang baru dari Jatim. Mereka sedang main ke situ jam 11 malam. Belum bertemu siapa-siapa, jam 4 pagi bangun, jam 5 terjadi penggerebekan,” tutupnya.

Kronologi penangkapan Irwansyah-Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwasnyah kini bisa bernafas lega. Mereka sudah diperbolehkan pulang setelah hampir tiga hari berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Keduanya ikut ditangkap oleh BNN saat tengah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, hari Minggu lalu.

Saat dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba oleh BNN, Zaskia pun ikut bicara. "Menegaskan yang tadi sudah disampaikan, saya dan suami, juga karyawan saya, dinyatakan negatif," katanya.

Ia pun bercerita, kedatangannya ke rumah Raffi saat itu lantaran ada keperluan penting untuk meminta tanda tangan Raffi.

"Saya dan suami baru datang ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan untuk PT kami, Irwan pictures. Saat sampai sana sudah ada penggerebekan. saksi banyak, termasuk petugas BNN. Jadi, saya tegaskan, kami tidak bersalah," kata Zaskia. Kasus Narkoba Artis Raffi Ahmad digerebek BNN Foto pembebasan Irwansyah-Zaskia Sungkar Video Irwansyah-Zaskia Sungkar bebas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-update-kasus-artis-narkoba.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment