Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! HEBOH BERITA BUPATI GARUT ACENG HM FIKRI MENIKAH LAGI

Bupati Garut Aceng HM FikriACENG HM FIKRI DIKABARKAN MENIKAHI ANGGOTA TIM PENGACARANYA. Kasus pernikahan singkat dengan Fani Oktora ternyata belum membuat jera Bupati Garut, Aceng HM Fikri. Beredar kabar, Aceng HM Fikri kembali menikah dengan seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai anggota tim pengacaranya. Lihat juga PUTRI NASSAR- MUZDALIFAH DITEMUKAN, POLISI TEMBAK SATU PENCULIK YANG AKAN MELARIKAN DIRI.

Kabar pernikahan Aceng itu beredar sejak Jumat (25/1/2013) dan menyebut bahwa istri baru Aceng itu langsung dibelikan satu unit Toyota Innova secara tunai.

Pengacara Aceng, Ujang Suja'i Tuojiri, menegaskan bahwa tidak ada perempuan pengacara di dalam tim kuasa hukum Aceng.

"Wah... gitu ya? Pengacaranya (Aceng) hanya dua orang, saya dan Eggi (Sudjana). Tidak ada pengacara perempuan dalam tim ini," jawab Ujang.

Saat ini, Bupati Garut Aceng HM Fikri dinyatakan harus lengser dari jabatannya setelah Mahkamah Agung mengabulkan permohonan pemakzulan yang diajukan DPRD Kabupaten Garut. Foto pernikahan Aceng HM Fikri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/wow-heboh-berita-bupati-garut-aceng-hm.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! HEBOH BERITA BUPATI GARUT ACENG HM FIKRI MENIKAH LAGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:57 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment