Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) MARSHANDA-BEN KASYAFANI DIKARUNIAI 'PERMAISURI CANTIK', Marshanda Lahirkan Putri Pertama Secara Caesar

Ben Kasyafani-Marshanda saat menikah'SIENNA AMEERAH KASYAFANI' NAMA PUTRI PERTAMA MARSHANDA-BEN KASYAFANI. Pasangan selebritas Marshanda dan Ben Kasyafani tengah berbahagia. Chacha panggilan kecil Marshanda telah melahirkan putri pertama mereka pada Selasa (22/1) di RSIA Bunda Jakarta, kawasan Menteng Jakarta Pusat pada pukul 21.15 WIB. Lihat juga PETA SIMULASI PERMUKAAN TANAH JAKARTA TERUS TURUN, WILAYAH UTARA JAKARTA & BANTEN TERANCAM TENGGELAM DI TAHUN 2050

Anak mereka diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Nama tersebut diakui Ben terinspirasi dari aktris Hollywood, Sienna Miller.

Sienna itu nama salah satu artis Hollywood, Sienna Miller yang menurut Caca (panggilan Marshanda) cantik. Sejak awal menikah, Caca sudah minta kalau punya anak namanya Sienna.

"Ameerah artinya permaisuri dan Kasyafani nama belakang saya. Jadi, anak pertama yang akan menjadi pedang di keluarga kami adalah seorang permaisuri yang cantik," kata Ben kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa, (22/1).

Marshanda melahirkan bayi perempuannya tersebut secara caesar dan rencananya akan dirawat di rumah sakit selama empat hari untuk masa pemulihan.

"Prosesnya caesar, karena posisinya miring dan belum ada bukaan. Sedangkan air ketubannya sudah pecah dari tadi siang," kata Ben.

Ben bersyukur anaknya bisa lahir dengan selamat dan sehat dengan berat 3,3kg dan panjang 4,7cm. Ia juga mendokumentasikan kelahiran sang putri tercinta.

"Alhamdulillah lancar, sehat tapi ini lagi di observer tapi saya lihat semuanya lengkap. Dokumentasi saya yang penting lengkap semua," tuturnya.

Mengingat kini Marshanda masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta, Ben mengatakan takkan melarang kegiatan sang istri tercinta setelah memiliki anak.

Bagi Ben, Marshanda harus tetap komitmen mengurus anaknya di tengah kesibukannya sebagai artis dan mahasiswa jurusan komunikasi tersebut.

Marshanda dan Ben Kasyafani melangsungkan pernikahan pada 2 April 2011, di Hotel Sofyan Betawi. Foto Anak pertama Marshanda-Ben Kasyafani Video Youtube Kelahiran Putri pertama Ben Kasyafani-Marshanda






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/video-marshanda-ben-kasyafani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment