Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA VERZA 150 MOTOR SPORT 'ENTRY LEVEL' HARGA RP 16 JUTAAN

Honda Verza 150INI DIA 4 FITUR UNGGULAN HONDA VERZA 150 Motor Termurah di Segmen Motor Sport. Sepeda motor jenis sport, Honda Verza 150 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (16/1/2013). Honda Verza 150 menjadi model termurah di segmennya dengan banderol mulai Rp 16,05 juta on the road Jakarta. Kehadirannya untuk melengkapi portofolio Honda di kelas sport entry level. Lihat juga ATASI DUALISME KEPENGURUSAN PSSI, MENPORA SIAP TURUN TANGAN.

"Sepeda motor ini juga disiapkan untuk menangkap segmen pengguna bebek 125-135 cc," komentar Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM di sela peluncuran.

4 Fitur Andalan

- Mesin
Verza dilengkapi dengan mesin berpendingin udara yang diwarisi dari motor MegaPro dan memiliki bobot yang lebih ringan.

Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

- Irit Bensin
Mesin motor Verza diklaim powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yakni 48 km/liter (metode ECE R40).

- Desain sporty
Desain Honda Verza 150 didefinisikan sebagai model advanced light berdasarkan pada konsep 'modern stylish and masculine' yang tergambar dari bentuk tangki bahan bakar yang gagah dan macho.

Garis-garis striping menyatu dengan shroud sporti, desain lampu depan, pelek racing dengan ban tubeless dan pijakan kaki belakang sistem gantung yang memperkuat kesan sporti dan modern.

- Harga
Yang keempat dari aspek harga yang murah. PT Astra Honda Motor memasarkan Honda Verza 150 dengan harga Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta).

Model ini hadir dengan 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue

Spesifikasi
Dari penampilannya, Verza sekilas mirip New MegaPro, seperti kedok lampu depan, tangki, spatbor, desain garis sampai buritan. Bedanya, suspensi belakang ganda, juga shroudnya. Lalu, panel meter yang analog-digital terdiri dari di antaranya speedometer, indikator bensin digital.

Verza berbobot lebih ringan cuma 129 kg, akselerasinya 11,55 detik untuk 200 meter dan kecepatan maksimum 110 kpj.

"Dengan peluncuran Verza, maka seluruh jajaran produk kami di sport sudah lengkap dan siap memimpin," komentar Johannes Loman, Wakil Direktur Eksekutif AHM.

Ditambahkannya, Setelah berhasil memimpin pangsa pasar di segmen bebek dan skutik, Honda berharap bisa mendongkrak posisinya di kelas sport yang masih dipegang Yamaha. "Kami yakin pasar sport bisa lebih besar lagi khususnya di segmen entry level," tambah Loman.

Untuk harga Verza 150 yang ditawarkan untuk konsumennya di Indonesia mampu bersaing dengan motor lain yang memiliki harga tidak jauh beda dengan Verza 150. Bahkan konsumen bebek maupun skutik di kelas 125 cc dan 135 cc bisa beralih ke motor sport ini. Honda Verza 150 motor sport Honda terbaru 2013 termurah di kelasnya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/honda-verza-150-motor-sport-entry-level.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA VERZA 150 MOTOR SPORT 'ENTRY LEVEL' HARGA RP 16 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment