Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JULIA PEREZ DITUDING MINTA UANG RP 400 JUTA KE PENGUSAHA KALIMANTAN UNTUK BAYAR DEWI PERSSIK

Dewi Perssik vs Julia PerezPERSETERUAN DEPE - JUPE MEMANAS LAGI, DEPE TUDING JUPE MINTA UANG RP 400 JUTA UNTUK PENANGGUHAN TAHANAN. Perseteruan dua artis Dewi Persik dan Julia Perez nampaknya akan kembali memanas. Pasalnya, baru-baru ini Depe mengaku kembali bermasalah dengan Jupe. Jupe dan Depe memang sempat bermasalah pada November 2011 lalu. Kedua terjerat kasus cakar-cakaran dalam pembuatan film 'Arwah Goyang Jupe Depe'. Lihat juga INI DIA IDENTITAS GEBETAN BARU SAIPUL JAMIL.

Depe menuturkan bahwa ada pihak yang menyebutkan dirinya meminta uang Rp 400 juta kepada Jupe. Permintaan uang dijelaskan terkait keputusan Mahkamah Agung yang memvonis empat bulan penjara Jupe.

"Masalah Jupe, kemarin saya ditanya teman-teman mengenai masalah penangguhan penahanan. Katanya Depe minta uang Rp 400 juta pada Jupe, supaya Jupe nggak ditahan. Saya bilang, loh yang punya hukum kan bukan saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (15/1/2013).

Mendengar cerita dari rekannya tersebut, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu pun membantahnya. "Saya gak pernah minta uang ke Jupe sebesar 400 juta rupiah kok. Itu kan sudah pihak hukum yang menanganinya," sambung Depe.

Selain itu, ternyata ada salah satu teman Depe yang merupakan seorang pengusaha yang juga mempertanyakan hal yang sama. "Terus anaknya pak haji Tommy, BBM ke saya. 'Say kamu bener mau nahan Jupe say, itu soalnya Jupe minta uang sama pak haji Tommy, sama babe say'. itu untuk penangguhan penahan," ujarnya.

Akibat kasus perkelahian saat syuting, keduanya divonis bersalah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Bedanya Jupe divonis 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Sedangkan, Depe mendapat hukuman lebih ringan yaitu 2 bulan penjara dengan masa percobaan 4 bulan.

Puncaknya, pada akhir 2012 lalu keluar putusan Mahkamah Agung yang mengabulkan kasasi pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hingga Jupe pun divonis tiga bulan penjara.

Depe pun tampaknya tak mau memperpanjang masalah ini. Ia hanya mengambil hikmah dari dari kejadian yang membuat namanya jelek ini. "Kalau saya sih ga mau lagi buat masalah. Dengan adanya kabar ini saya hanya ambil hikmah saja. Saya jadi lebih waspada lagi untuk segala hal," pungkas Depe.

Belum ada tanggapan dari pihak Julia Perez tentang tudingan Depe ini. Kronologis perseteruan Dewi Perssik vs Julia Perez soal uang Rp 400 juta




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/julia-perez-dituding-minta-uang-rp-400.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JULIA PEREZ DITUDING MINTA UANG RP 400 JUTA KE PENGUSAHA KALIMANTAN UNTUK BAYAR DEWI PERSSIK

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment