Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LOWONGAN PEKERJAAN 2013 RIM BUKA LOWONGAN SOCIAL MEDIA ANALYST SYARAT MEMILIKI KEMAMPUAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK

RIM buka lowongan pekerjaanLOWONGAN KERJA 'SOCIAL MEDIA ANALYST' BLACKBERRY 2013 UNTUK WILAYAH INDONESIA. Masih tingginya peminat Blackberry di Indonesia, nampaknya mendorong Research in Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry membuka lowongan untuk posisi Social Media Anayst yang tergabung dalam BlackBerry Technical Support. Lihat juga KERUSUHAN PILGUB PAPUA 2013 Insiden Berdarah Anggota DPRD Dikeroyok Hingga Tewas.

Menariknya, salah satu syarat yang mesti dipenuhi kandidat pelamar untuk pekerjaan yang berbasis di Singapura ini adalah kemampuan baik dalam berbahasa Indonesia (dalam keterangan lowongan ditulis "Indonesian Bahasa"), di samping persyaratan mampu berbahasa Inggris.

Si pemegang jabatan Social Media Analyst ini akan memantau komunitas-komunitas BlackBerry Indonesia di sejumlah media sosial termasuk Facebook dan Twitter. Tugasnya berinteraksi dengan para pengguna produk buatan RIM tersebut, lalu merespon permasalahan-permasalahan yang muncul.

Ada pula tanggung jawab membuat tulisan untuk BlackBerry Community Post serta melaporkan aktivitas peluncuran produk lewat yang digiatkan lewat media-media sosial.

Saat ini, akun BlackBerry Indonesia di Twitter memiliki sekitar 96.000 follower, sementara laman Facebook perusahaan itu juga telah mengumpulkan beberapa juta fans.

Kedua akun di dua media sosial mulai lebih gencar mempromosikan platform BlackBerry 10 berikut fitur-fitur baru yang diusungnya.

RIM sendiri belakangan mulai agresif berkampanye lewat berbagai macam medium menjelang kemunculan BlackBerry 10 yang akan menjadi platform andalannya di masa depan.

Beberapa hari yang lalu saat mengumumkan iklan BlackBerry 10 yang akan tayang saat pertandingan SuperBowl, Chief Marketing Officer RIM Frank Boulben sempat mengklaim bahwa perusahaannya memiliki 30 juta fans di media-media sosial.

Iklan SuperBowl tersebut menandai permulaan kampanye marketing terbesar dalam sejarah RIM dalam rangka mendorong BlackBerry 10. Seluruh masa depan perusahaan ini memang dikatakan bertumpu pada sukses tidaknya platform tersebut.

Di samping posisi Social Media Analyst, saat ini situs RIM menampilkan 319 lowongan pekerjaan lain. Delapan di antaranya, termasuk sebuah posisi Country Marketing Manager, berbasis di Indonesia.

Pengguna BlackBerry di Indonesia, masih berjaya. Kendati kini pangsa pasarnya menyusut menjadi 37 persen berdasarkan hasil riset IDC di kuartal ketiga 2012, platform smartphone ini masih memiliki jutaan pengguna setia.

Pada 2011, jumlah pengguna BlackBerry tercatat sebanyak 3,5 juta orang. Pada 2012, angka tersebut diperkirakan naik menjadi 5 juta. Awal tahun lalu RIM bahkan sempat mengeluarkan prediksi bahwa pengguna BlackBerry di Indonesia akan terus tumbuh menjadi 15 juta pada 2015 nanti. Lowongan Pekerjaan Social Media Analyst di RIM Lowongan kerja 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/lowongan-pekerjaan-2013-rim-buka.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment