Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INFO BEASISWA TERBARU 2013 S2 & POST DOCTORAL DI MALAYSIA

Info beasiswa pemerintah MAlaysiaINFO PROGRAM BEASISWA MALAYSIA TERBARU 2013 Info Beasiswa S2 Terbaru 2013. Pemerintah Malaysia menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik yang baik untuk melanjutkan studi di Malaysia. Para penerima beasiswa dapat belajar di perguruan tinggi negeri ataupun swasta di Malaysia dan bebas memilih program studi (prodi) yang ditawarkan. Beberapa (prodi) yang tersedia di antaranya Sains dan Teknik, Pertanian dan Perikanan, Ekonomi dan Keuangan Islam, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bioteknologi, serta berbagai prodi lainnya. Lihat juga ARTIS INDONESIA YANG JADI ANGGOTA PARTAI POLITIK 2014.

Penerima beasiswa akan dibebaskan dari biaya kuliah dan mendapatkan tunjangan bulanan, asuransi kesehatan, biaya buku serta perjalanan internal. Selain itu, perjalanan dari negara asal menuju Malaysia akan dibiayai oleh pemberi beasiswa. Khusus untuk yang mengambil program post-doctoral, akan diberi tambahan berupa tunjangan tesis dan biaya untuk memublikasikan jurnal mereka. Demikian seperti diinformasikan laman resmi Pemerintah Malaysia, Jumat (25/1/2013).

Namun, untuk mendapatkan kesempatan tersebut, Anda harus memenuhi persyaratan yang diajukan oleh pemerintah Malaysia, antara lain:
- Usia maksimal 40 tahun
- Memiliki IPK minimal 3,5 dari skala 4,0
- Untuk yang ingin mengambil program post-doctoral, seleksi juga akan dilihat dari jurnal yang sudah pernah ditulis oleh pengaju beasiswa.
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, dengan nilai IELTS minimal 6,5 atau nilai tes TOEFL tertulis minimal 580, tes komputer 230, dan tes kemampuan dasar menggunakan internet dengan nilai minimal 92 (pilih salah satu).
- Dalam kondisi sehat, dengan menyertakan surat keterangan sehat dari dokter.
- Bagi yang ingin mengambil program yang berbasis riset, harus melampirkan proposal.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti program ini, dapat mengirimkan dokumen-dokumen secara online hingga 30 Maret 2013. Untuk mendapatkan formulir pendaftaran dan mengetahui info lebih lanjut, silakan kunjungi laman Goverment Scholarships for Foreign Students.

Info beasiswa terbaru s2 Beasiswa Pemerintah Malaysia Beasiswa luar negeri master MBA Goverment Scholarships for Foreign Students.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/info-beasiswa-terbaru-2013-s2-post.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INFO BEASISWA TERBARU 2013 S2 & POST DOCTORAL DI MALAYSIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment