Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SEMENTARA CHELSEA VS ARSENAL 2-0 (20/01/2013) Skor Liga Inggris 2013 Terbaru

Chelsea vs ArsenalSKOR SEMENTARA CHELSEA VS ARSENAL 2-0 . Chelsea memimpin 2-0 atas Arsenal pada laga di Stamford Bridge, Minggu (10/1/2013) malam WIB, di babak pertama. The Blues unggul berkat gol Juan Mata dan Frank Lampard. Lihat juga TIPS CEGAH PENYAKIT ASMA & ALERGI PADA ANAK-ANAK Junkfood Meningkatkan Resiko Asma & Alergi Pada Anak.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama didapatkan Chelsea pada menit kedua lewat tendangan jarak jauh Lampard. Namun, arah bola masih melambung.

Beberapa saat kemudian, giliran Branislav Ivanovic yang punya kesempatan. Namun, sundulan Ivanovic juga masih melayang di atas mistar.

Arsenal mendapatkan peluang emas pada menit kelima. Umpan terobosan Theo Walcott membuat Olivier Giroud punya ruang tembak di kotak penalti Chelsea. Tapi, penyelesaian Giroud masih melebar.

Berselang dua menit, tim tuan rumah membuka skor. Cesar Azpilicueta mengirimkan umpan panjang yang diterima dengan sempurna oleh Mata. Mata lantas menusuk ke kotak penalti sebelum menaklukkan kiper Wojciech Szczesny dengan tembakan kaki kirinya.

Memasuki menit kesembilan, Arsenal hampir menyamakan kedudukan. Tendangan keras Santi Cazorla dari luar kotak penalti memaksa Petr Cech untuk menjatuhkan diri dan menepis bola.

Tak berselang lama, Eden Hazard menebar ancaman ke gawang Arsenal. Usai melewati dua pemain lawan, dia melepaskan tembakan dari sudut sempit, yang masih bisa dimentahkan oleh Szczesny.

Chelsea menambah keunggulannya pada menit ke-16. Pelanggaran Szczesny terhadap Ramires membuat wasit Martin Atkinson menunjuk titik putih. Lampard yang maju sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke arah kanan dan mengecoh si kiper.

Ramires sebenarnya berpeluang membawa Chelsea unggul lebih banyak di menit ke-36. Meski punya ruang tembak terbuka di kotak penalti, sepakannya malah melambung tinggi.

Susunan Pemain
Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Ramires, Lampard, Mata, Hazard, Oscar, Torres

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Coquelin, Wilshere, Diaby, Cazorla, Giroud, Walcott

Video You Tube Liga Inggris Chelsea vs Arsenal Laga Chelsea VS Arsenal Liga Inggris 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/hasil-sementara-chelsea-vs-arsenal-2-0.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SEMENTARA CHELSEA VS ARSENAL 2-0 (20/01/2013) Skor Liga Inggris 2013 Terbaru

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment