Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HTC OPERA UL, SMARTPHONE JELLYBEAN TERBARU DARI FACEBOOK

HTC Opera ULFACEBOOK KEMBANGKAN SMARTPHONE HTC OPERA UL Spesifikasi HTC Opera UL Terbaru 2013. Rumor Facebook akan merilis ponsel dan merangkul HTC Corp sebagai mitra produsennya kini menemui titik terang. Pocket-lint secara eksklusif menyatakan bahwa ponsel Facebook itu benar adanya, dan sedang dikembangkan. Perangkat misterius itu baru-baru ini muncul di pengujian benchmark dengan nama: HTC Opera UL. Lihat juga TIPS MENCEGAH KERUSAKAN MESIN MOBIL SETELAH KEBANJIRAN.

Sekilas mengenai hasil uji benchmark NenaMark 2, HTC Opera UL kemungkinan akan muncul dengan prosesor 1,4 GHz, tapi tidak diketahui apakah sudah quad-core, dual-core, atau masih single-core. Untuk grafis, ponsel pintar itu akan mengadopsi Qualcomm Adreno 305, yang menyuguhkan layar HD 720p. Satu lagi yang tidak kalah penting, OS Android 4.1.1 Jelly Bean akan menghuni sistem operasi.

Menurut sumbernya, HTC Opera UL adalah produk OEM (original equipment manufacturer) yang disiapkan untuk menjadi jawara social networking. Ini menunjukkan semakin kuat pula ramalan bahwa Facebook benar-benar akan merilis ponselnya sendiri.

Tidak perlu menarik kesimpulan buru-buru, sampai Facebook benar-benar mengakuinya. Memang, sumber yang sama mengatakan, "Produk ini meleset dari jadwal peluncuran." Tidak ada yang bisa menebak kapan ponsel perdana Facebook ini akan meluncur ke pasar.

Tetapi, setidaknya, sekarang dua misteri sudah terpecahkan. Pertama, rumor bahwa produsen HTC tengah menggodok ponsel Facebook adalah benar. Kedua, misteri HTC Opera UL adalah nyata, dan ini menjadi produk andalan Zuckerberg dan tim untuk terjun pertama kali ke pasar smartphone.

Akankah proyek ini sesukses Facebook sebagai media sosial? Kita tunggu saja.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/htc-opera-ul-smartphone-jellybean.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HTC OPERA UL, SMARTPHONE JELLYBEAN TERBARU DARI FACEBOOK

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment