Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI PENCULIKAN SITI NURJANAH PUTRI NASSAR & MUSDALIFAH

Pasangan Musdalifah dan Nassar mendapat musibah kehilangan anak kedua Nana karena diculikCIRI-CIRI PELAKU PENCULIKAN NANA ANAK KEDUA MUSDALIFAH & NASSAR Pengakuan Babysitter Nana yang Dicurigai Musdalifah. anak kedua musdalifah, istri penyanyi dangdut Nassar, yang kini duduk dibangku kelas 5 SDN 6 Kota Tangerang diculik dua orang yang mengendarai sebuat motor honda beat merah. Nana yang masih mengenakan pakaian silat dibawa paksa sejak pukul 09.30 WIB. Hingga saat ini belum ada pihak yang menghubungi keluarga penyanyi dangdut ini. Lihat juga (FOTO) KASUS PENCULIKAN ANAK TIRI PENYANYI DANGDUT NASSAR.

Disebutkan Nassar, putrinya Nana, berumur 10 tahun, ciri-cirinya rambut pendek sepundak, hitam manis dan badannya berisi. Saat kejadian, Nana tengah mengenakan baju pencak silat.

Wilma, teman sekelas Siti Nurjanah (Nana) putri dari Musdalifah dan Nassar yang melihat langsung peristiwa penculikan hingga saat ini masih terlihat tegang. Dia melihat rekan sepermainannya diseret naik motor.

"Tadi Nana diseret sama laki-laki ke motor lalu dinaikkan ke atas motor. Nana sempat berontak tapi dipegangin sama orang di belakangnya," kata Wilma saat ditemui di rumah kediaman Musdalifah dan Nassar di Belendung, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).

Diakui Wilma, saat itu dia sedang bersama Nana jajan keluar sekolah. Akan tetapi belum sempat jajan, Nana sudah dibawa pergi orang yang tidak dikenalnya itu.

"Saya langsung lapor ke bu guru kalo Nana dipaksa naik kemotor," ucapnya lemas.

Teman sekelas Nana itu menyebutkan ciri-ciri pelaku diantaranya, lelaki yang didepan menggunakan jaket hitam dan orang yang di belakangnya menggunakan baju hitam dan bercadar.

Selama beberapa jam ini, Wilma dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian. Tampak lelah terlihat sekali diraut wajahnya yang mungil. Selama pemeriksaan Wilma terlihat terus didampingi kedua orangtuanya.

Pelaku

Musdalifah mencurigai penculik tersebut adalah bekas baby sitter yang selama ini mengurus anaknya. Menurutnya, lima hari lalu perawat tersebut berhenti bekerja di rumahnya tanpa alasan yang jelas.

"Jadi itu suster yang lama sudah berhenti kerja lima hari lalu sebelum ada kejadian ini. Kita enggak mau suudzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana," tukasnya.

Sulistyawati (Wati), mantan Baby Sister Siti Nurjanah (Nana) yang dicurigai Musdalifah dan Nassar, mengaku kaget mendengar mantan anak yang diasuhnya diculik.

Wati menyatakan keprihatinannya atas peristiwa yang menimpa keluarga Musdalifah dan Nassar KDI.

"Ya saya baru dengar tadi, kaget banget apalagi katanya diculiknya di sekolah," tutur Wati, Kamis (17/1/2013).

Wati yang baru seminggu berhenti dari rumah Musdalifah mengatakan bahwa sosok Nana adalah sosok yang periang dan tidak banyak tingkah.

"Dia sama dengan anak-anak lainnya, enggak bandel, makannya juga enggak milih-milih," katanya lagi.

Tapi Wati sangat kaget Nana bisa diculik saat di sekolah. Pasalnya, pengasuh Nana setiap hari bersamanya, apalagi bila berada di luar rumah.

"Waktu saya yang menjaga Nana setiap dia mau jajan keluar dari sekolah atau rumah dia pasti menghampiri saya, dia enggak pernah sendirian makanya saya kanget sekali pengasuhnya bisa lengah," ceritanya.

Wati mengaku selama tiga bulan dirinya mengabdi kepada keluarga Musdalifah dan Nassar. Menurut informasi, posisinya digantikan oleh seorang baby sitter lain bernama Mimi. Mimi sejak kejadian penculikan diperiksa intens penyidik Polres Metro Tangerang Kota. Ciri-ciri Nana putri kedua Nassar saat diculik di depan sekolahnya SD 6 Tangerang





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/kronologi-penculikan-siti-nurjanah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI PENCULIKAN SITI NURJANAH PUTRI NASSAR & MUSDALIFAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment