Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TABULET BEAT DS & TROY DS, TABLET ANDROID HARGA RP 1 JUTAAN TERBARU 2013

Tablet Troy DuosTABLET ANDROID MURAH 2013 Spesifikasi Tabulet Beat DS & Troy Duos. Tabulet kembali menghadirkan produk terbarunya di awal 2013. Erasa Mandiri selaku pemegang merk dagang Tabulet di Indonesia hadirkan rangkaian perangkat penunjang mobilitas kerja, dalam bentuk Tablet PC berbasis sistem operasi terbaru Android. Yaitu Tabulet Beat DS dan Troy Duos. Lihat juga UPDATE KASUS ARDINA RASTI VS EZA GIONINO Foto Mata Kiri Ardina Rasti Lebam Dianiaya Eza Gionino.

Tabulet Beat DS

Tabulet Beat DS yang hadir dengan pertama kalinya ini mempunyai layar 7 inch dengan sistem operasi terbaru yaitu android 4.1 Jelly Bean, yang menjadi tren penggunaan tablet saat ini. Beat DS hadir sebagai jawaban atas permintaan para pelanggan, akan tablet yang murah dan berkualitas.

Didukung dengan prosesor jenis dual core dari produsen asal Amerika, Scorpio MX yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz. Prosesor yang didesain dengan transistor berukuran 40nm, memiliki tingkat konsumsi daya yang rendah dengan pengaturan dingin yang baik. Dengan demikian mampu memberikan performa Android 4.1 Jelly Bean apalagi dukung RAM sebesar 1GB dan Chip grafis Mali 400 berjalan begitu smooth dan powerfull.

"Beat DS juga dilengkapi dengan konektivitas Wifi, HDMI dan port mini USB yang sudah mampu disandingkan langsung dengan harddisk eksternal, maupun modem USB melalui kabel OTG yang disertakan dalam paket penjuaload ragam musik dan video dan tersimpannya dalam memori berkapasitas besar. Memori tersebut bisa juga diperluas, melalui slot kartu micro SD," ujar Edmond Widjaja, Chief Technical Officer Tabulet dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Produk ini juga hadir sebagai penerus generasi terdahulu Beat 2 yang habis terjual, pada ajang pameran FKI (festival komputer Indonesia) yang berlangsung di Senayan, Jakarta, 2012 lalu. Beat DS memiliki kinerja yang optimal, mampu mengakomodasi pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

Troy Duos

Tabulet kedua adalah Troy Duos. Dengan paduan warna putih dan silver metalik, dalam dimensi layar berukuran 7 inch. Layar kualitas HD yang juga mampu mengenali 5 titik sentuh yang sangat respontif. Memiliki resolusi layar hingga 1024 x 600 piksel atau kualitas HD 720 p.

Troy Duos dibekali dengan prosesor dual core, Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz. Sehingga mampu membawa pengalaman komputerisasi mobile, berbasis Android 4.1 Jelly dengan lebih nyaman. Pengguna juga dapat menyimpan ragam file dengan tersedianya kapasitas memori yang besar dan menambahnya melalui slot micro SD yang disediakannya.

"Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas yang mumpuni. Didukung dengan slot SIM card GSM yang sudah mendukung koneksi 3.5G. Sehingga, tablet ini bisa juga digunakan untuk komunikasi Telepon, SMS dan Data melalui sinyal operator," tuturnya.

Selain itu ada Wifi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengakses internet secara nirkabel, dan berbagi akses internet melalui fitur teathring Wifi hingga 5 perangkat sekaligus. Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas fisik melalui port mini USB dan HDMI.

Kedua port untuk bisa memberikan akses kepada pengguna untuk menyandingkan perangkat komputasi lainya. Seperti halnya hardisk eksternal, modem USB dan juga monitor tambahan LCD. Troy Duos tidak habis dalam kelengkapan fitur dengan multimedia TV Analog dan Radio FM, yang akan memfasilitasi hiburan pengguna secara langsung, sehingga tidak perlu lagi tertinggal siaran berita dan tontonan bola kesayangan.

Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos akan dijual dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Harga & spesifikasi tablet Tabulet Beat DS dan Troy Duos Tablet murah di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/tabulet-beat-ds-troy-ds-tablet-android.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TABULET BEAT DS & TROY DS, TABLET ANDROID HARGA RP 1 JUTAAN TERBARU 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment