Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) KRONOLOGI PENGGEREBEKAN 'PESTA NARKOTIKA' DI RUMAH RAFFI AHMAD 5 Orang Positif Gunakan Narkoba

Raffi Ahmad ditangkap diduga sedang pesta narkoba di rumahnyaKASUS 'PESTA NARKOBA' 17 ORANG DITANGKAP DI RUMAH RAFFI AHMAD. Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah milik artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) pagi. Dalam penggerebekan itu, BNN menangkap total 17 orang dari rumah Raffi Ahmad, Minggu. Empat di antaranya adalah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Lihat juga BNN GEREBEK PESTA NARKOBA DI RUMAH RAFFI AHMAD?

Tim BNN pun mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter 'Dahsyat' itu.

BNN mengumumkan, dari 17 orang yang ditahan dari rumah Raffi, lima orang dinyatakan positif narkoba.

"Hasi pemeriksaan urine, sebagaimana tadi dilaksanakan, ada lima orang yang dinyatakan positif menggunakan narkotika," ujar Kepala Bagian BNN, Sumirat Dwiyanto.

Sumirat mengatakan, dari lima orang tersebut, dua di antaranya positif pakai narkoba jenis ganja, dua orang lagi positif menggunakan MDMA atau sejenis ekstasi yang dilarutkan di minuman Sprite. "Sedangkan satu orang lagi positif keduanya, artinya gunakan ekstasi dan ganja," katanya.

Siapa kelima orang tersebut, sayangnya Sumirat enggan memberi tahu. Alasannya, pemeriksaan yang ada masih belum lengkap. "Kita belum bisa beri inisialnya. Karena kita baru temukan di positif urinnya, kita mau cek spesimen lainnya," katanya.

Menurutnya, bila kelima nama tersebut dipublikasi, akan menggangu penyelidikan yang saat ini masih terus dilakukan.

"Siapa yang menyediakan tempat dan narkotika tersebut, dan siapa yang koordinir acara hingga orang-orang ini berkumpul, masih kita selidiki. Saya berharap segera terungkap sesuai waktu yang disediakan, dan akan kita informasikan," ujarnya.

Kronologi

Berikut kronologi kejadian berdasarkan keterangan dari beberapa narasumber di lokasi penggerebekan.

BNN awalnya punya sinyal untuk melakukan penggerebekan itu setelah membuntuti MR.

"Awalnya TO kita ini MR, kita ikuti dia dari luar. Nah, jam 4 pagi dia ke rumah Raffi. Dari situ kita langsung grebek," ungkap Kepala Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat ditemui di kantornya.

Sekitar pukul 05.15 WIB, Ma'sun, Ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus, dijemput seorang anggota BNN di rumahnya.

Kepada Ma'sun, petugas BNN meminta kesediaan Ma'sun menjadi saksi dalam penggerebekan di rumah salah seorang warganya. Ia kemudian ke luar dan mengikuti petugas tersebut. Di jalan menuju rumah Raffi, delapan anggota BNN lain telah hadir.

"Mereka parkir di depan Sekolah Widuri, terus jalan kaki ke sini," kata Ma'sun.

Perjalanan mereka terhenti di rumah Raffi. Petugas kemudian masuk ke rumah dan melihat Raffi di ruang tamu mengenakan baju kaus dan celana pendek bersama beberapa rekannya.

Penggeledahan dilakukan di ruang tamu dan lantai bawah, kemudian dilanjutkan ke lantai dua.

Denia, pembantu rumah tangga di rumah Raffi, menjelaskan, beberapa saat setelah pukul 05.00 WIB, ia hendak mematikan lampu rumah. Saat itu sekitar 10 pria berpakaian preman menaiki anak tangga.

Ia kemudian melaporkan kedatangan para tamu tersebut ke suaminya, Umar, yang berada di kamar tidur. Umar keluar dan sempat terlibat perdebatan dengan petugas.

Sekitar pukul 06.30, Umar dibawa ke lantai 1. Saat itu pula Irwansyah dan Zaskia Sungkar terlihat memasuki rumah.

Di ruang tamu, bersama Raffi, saat itu ada Wanda Hamidah dan dua teman dekat Raffi, yakni Rajiv dan seorang teman Raffi yang tidak dikenal Denia.

"Dari dalam rumah, orang BNN bawa dua linting ganja dan sekitar 14 kapsul dalam botol hitam," kata Ma'sun.

Menurut Ma'sun, petugas keluar dari rumah Rafi sekitar pukul 07.30. "Pas warga saya sedang kerja bakti," tutur Ma'sun.

Ardi, warga yang tinggal di depan kompleks rumah Raffi, membenarkan, rombongan orang keluar dari rumah Raffi setelah pukul 07.00, saat warga sedang kerja bakti.

Saat itu, warga tidak menduga terjadi penggerebekan karena mengira sedang dilakukan syuting di rumah host acara musik Dahsyat itu.

Ma'sum melihat beberapa artis ikut dibawa bersama Raffi oleh petugas BNN.

"Kami tahunya ada rombongan artis karena mobilnya diparkir di depan sekolah. Mereka jalan kaki lewat sini," kata Ardi. Video You Tube penangkapan Raffi Ahmad akibat narkoba Foto penangkapan Raffi Ahmad





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/video-kronologi-penggerebekan-pesta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) KRONOLOGI PENGGEREBEKAN 'PESTA NARKOTIKA' DI RUMAH RAFFI AHMAD 5 Orang Positif Gunakan Narkoba

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment