Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISRUH RUTAN SALEMBA, KELOMPOK JOHN KEI VS PENYANYI DANGDUT IMAM S ARIFIN Rusuh Rutan Salemba Kelompok John Kei Tusuk Satu Orang Napi

Kelompok John Kei bikin ulah di Rutan Salemba, lukai satu orang napiKRONOLOGI KERUSUHAN DI RUTAN SALEMBA OLEH KELOMPOK JOHN KEI Penyebab Kelompok John Kei Incar Penyanyi Dangdut Imam S Arifin. Enam narapidana Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, karena memicu keributan antarnapi di Salemba. Lihat juga ERTIGA-MAZDA VX-1 SIAP JEGAL AVANZA-XENIA.

Keenam napi yang dipindah itu seluruhnya kelompok John Kei. Salah satu anggota kelompok itu, Tuce Kei, menusuk tahanan lain dari kelompok Arek Suroboyo, Senin 21 Januari 2013, sehingga yang bersangkutan harus dirawat intensif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Untuk menghindari perkelahian susulan antara kedua pihak yang berseteru, polisi pun memindahkan napi kelompok John Kei ke LP Cipinang. Kepala kantor Wilayah Hukum dan HAM DKI Jakarta, Irsyad, mengatakan pemicu tawuran itu adalah kesalahpahaman.

Kronologi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menyatakan, keributan Senin, 21 Januari 2012, pukul 17.00 WIB itu bermula ketika tahanan bernama Tuce Kei sedang mencari tahanan lainnya yang bernama Imam S. Arifin. Namun Tuce Kei tidak berhasil menemukan Imam meski sudah mencarinya ke beberapa tempat.

“Tuce Kei kemudian menusuk tahanan lainnya bernama Badri saat ribut antara kelompok Arek (Surabaya) dan kelompok John Kei. Korban satu orang, Badri, mengalami luka tusuk di pinggang atas sebelah kiri. Pelaku penusukan Tuce dari kelompok John Kei,” ujar Rikwanto, Selasa, 22 Januari 2013.

Rikwanto mengatakan, situasi kini sudah terkendali dan kelompok John Kei dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. “Kami evakuasi enam orang dari kelompok John Kei, termasuk Tuce Kei, ke LP Cipinang. Saat ini kami masih menyelidiki penyebab keributan tersebut,” kata Rikwanto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kelompok John Kei tidak disukai di Rutan Salemba. Itu pula yang menjadi alasan polisi memindahkan mereka dari Rutan Salemba, yaitu untuk mengantisipasi ancaman keributan yang lebih besar, dan supaya tidak jatuh korban lagi.

Kelompok John Kei vs Imam S Arifin

Sebelum kericuhan antara kelompok John Kei dan kelompok Surabaya terjadi, Tuce Kei diketahui mencari pedangdut Imam S Arifin. Imam menjadi tahanan kasus narkoba di rutan itu.

"Kami belum mendalami kisah-kisah di balik itu. Kenapa sampai si Imam yang dicari-cari," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa 22 Januari 2013.

Polisi belum mengetahui apakah Imam dicari oleh Tuce Kei karena tergabung dalam kelompok Surabaya. "Belum diketahui dia ketuanya atau bukan. Mungkin karena dia (Imam) orang terkenal kemudian masuk dalam kelompok," jelasnya.

Rikwanto menduga kerusuhan di rutan Salemba diakibatkan banyaknya narapidana yang hidup secara berkelompok. Masing-masing kelompok ingin menunjukkan eksistensinya. Penyebab kerusuhan di Rutan Salemba Foto kerusuhan Rutan Salemba Kelompok John Kei Incar Imam S Arifin




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/kisruh-rutan-salemba-kelompok-john-kei.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment