Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SUMBAWA BESAR RUSUH, RATUSAN ORANG BAKAR RUMAH & MOBIL

Foto mobil dibakar saat kerusuhan di SumbawaINI DIA PENYEBAB KERUSUHAN DI SUMBAWA. Bertepatan dengan hari ulang tahun Kabupaten Sumbawa ke-54, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB) rusuh. Sekelompok orang bersitegang dan menyerang rumah-rumah warga. Belum ada laporan korba jiwa terkait informasi kerusuhan tersebut. Lihat juga PETA SIMULASI PERMUKAAN TANAH JAKARTA TERUS TURUN, WILAYAH UTARA JAKARTA & BANTEN TERANCAM TENGGELAM DI TAHUN 2050


Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat AKBP Sukarman Husein membenarkan informasi tersebut. "Kejadiannya tadi sekitar pukul 1 siang (13.00 WIT)," kata Sukarman.

Ratusan orang melakukan perusakan dan membakar sebuah mobil di Desa Seketeng, Sumbawa.

Tidak hanya mobil, sebuah pura Suka Duka yang terletak disamping PLN juga ikut dirusak massa. Massa yang tersulut emosinya melempari sejumlah falisitas umum di kawasan itu.

Menurut Sukarman Husein, keributan sudah meluas menjelang sore ini. Ratusan orang melakukan pelemparan ke arah salah satu kampung yang masih menjadi tetangga mereka.

"Akan meluncur ke lokasi kejadian, jaraknya masih sangat jauh. Saya belum mendapat informasi yang pasti, sejauh ini keributan terjadi di Kecamatan Buil, Sumbawa," katanya.

Hingga sore ini, ketegangan masih terjadi di Sumbawa, puluhan orang berkelompok terlihat di setiap sudut jalan. Sebagian massa bahkan sudah ada yang mendekati kantor Bupati Sumbawa.

Kerusuhan ini berawal dari aksi ratusan mahasiswa yang melakukan unjuk rasa menuntut polisi mengungkap fakta mengenai kematian seorang wanita yang tidak lain adalah rekan mereka.

Berbagai dugaan penyebab kematian korban menyebar ke masyarakat dalam berbagai versi. Tapi informasi mengenai kematian korban yang disebabkan karena aksi perkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oknum polisi di Sumbawa membuat masyarakat emosi.

"Yang saya terima sementara adalah kasus kecelakaan. Ada anggota berboncengan dengan kekasihnya mengalami kecelakaan. Pacarnya dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia. Itu pada Sabtu 23.00 WIB," katanya. Foto kerusuhan di Sumbawa Video You Tube Kerusuhan Sumbawa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-sumbawa-besar-rusuh-ratusan-orang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SUMBAWA BESAR RUSUH, RATUSAN ORANG BAKAR RUMAH & MOBIL

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment