Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SETELAH FOTO DUGEM, BEREDAR FOTO WANDA HAMIDAH KETAHUAN PUNYA TATO DI PUNGGUNG

Setelah ditahan BNN, beredar foto Wanda Hamidah dugem dan merokok di sosial mediaFOTO TATO WANDA HAMIDAH MUNCUL DI BNN. Setelah heboh dengan foto dirinya sedang dugem. Wanda Hamidah kembali diterpa isu miring. Sebuah foto muncul di dalam ruang pemerisaan BNN di mana Wanda Hamidah sedang mengenakan tank top. Dalam foto tersebut, terlihat ada sebuah tato di punggung Wanda. Lihat juga KRONOLOGI BATAVIA AIR DIGUGAT PAILIT & TERJERAT UTANG.

Ketika hal tersebut ditanyakan kepada sang ayah, Muhammad Hussein, Hussein enggan berkomentar. Hussein pun tak percaya anaknya yang seorang anggota DPRD itu memiliki sebuah tato di punggung.

"Aduh nggak deh, nggak ada yang kayak gitu-gituan. Sudah jangan menanyakan kabar-kabar simpang siur itu yah," elak Hussein, saat ditemui di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Selain foto-foto Wanda mengenakan tank top dan ada tato di punggung, sebelumnya juga sempat muncul foto-foto Wanda tengah berkumpul bersama beberapa teman wanitanya. Di foto tersebut terlihat Wanda tengah memegang botol minuman berakohol.

"Aduh, sudah jangan ngomong yang 'seperti' yah. Sudah jangan lagi nanya seperti itu. Nggak ada itu," tegas Hussein.

Wanda Hamidah ikut diciduk BNN ketika terjadi penggrebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013).Setelah dilakukan pemeriksaan dan dites urine Wanda tak terbukti menggunakan narkoba. Wanda Hamidah hari ini telah dibebaskan oleh BNN. Foto Wanda Hamidah punya Tato foto Wanda Hamidah dugem Kasus narkoba artis Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/setelah-foto-dugem-beredar-foto-wanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SETELAH FOTO DUGEM, BEREDAR FOTO WANDA HAMIDAH KETAHUAN PUNYA TATO DI PUNGGUNG

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment