Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEMILU 2014 : MENEG BUMN DAHLAN ISKAN SIAP MAJU CAPRES 2014

Dahlan Iskan DAHLAN ISKAN AKHIRNYA AKUI SIAP CAPRES 2014. Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan akhirnya mengaku siap melaju ke bursa calon presiden 2014. Hal ini diungkapkan Dahlan Iskan di sela-sela peresmian 'RUMAH KAMI', di Jalan Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat. Terkait pencalonannya, Dahlan masih belum mengungkapkan partai politik mana yang bakal menjagokannya. Lihat juga RAFFI AHMAD POSITIF KONSUMSI ZAT TURUNAN CATHINONE, NARKOTIKA JENIS BARU.

"Saya tidak mau komentar itu. Saya ikut kehendak langit. Ikut yang di atas. Di atas sini (menunjuk kantor Presiden) dan di atas (menunjuk langit)," kata Dahlan di Istana Negara, Jakarta, Selasa 29 Januari 2013.

Dahlan mengatakan hingga saat ini dia masih menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang dipimpin oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk itu, siapapun yang akan berhubungan dengannya terkait pencapresan 2014, harus meminta izin SBY terlebih dahulu.

"Saya sekarang anak buah Pak SBY, sehingga kalau ada, siapapun yang katakanlah ingin berhubungan dengan saya, sebaiknya minta izin Beliau," ujar bos Grup Jawa Pos ini.

Dahlan memastikan persiapannya menuju Pemilihan Presiden 2014 tidak akan mengganggu kinerjanya sebagai menteri. Dia menegaskan tetap akan mematuhi arahan Presiden yang menginstruksikan kepada para menterinya untuk menomorduakan politik dan tetap mengutamakan kinerja untuk publik, meski menjelang 2014.

"Anda bisa monitor, apakah tugas saya terganggu atau tidak," katanya.



Terkait kabar soal pencapresan Dahlan, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan sesuai arahan Presiden, para menteri yang tergabung dalam KIB II harus tetap fokus bekerja menjelang tahun politik 2014.

"Baik yang dari parpol atau yang bukan dari parpol, yang tergabung dalam KIB II, memfokuskan pekerjaan, tugas, dan tanggung jawab mereka. Seperti yang disampaikan Bapak Presiden, pejabat negara agar memiliki sense of crisis dan sense of responsibility. Dua hal itu yang harus ditingkatkan," kata Julian, normatif.

Namun, kata dia, jika nanti ada kepentingan politik lain, presiden tentu tak akan menghambatnya. "Ini kan negara demokrasi. Utamanya, sebagai pejabat yang mengemban tugas bersama-sama dalam pemerintahan ini harus ada prioritas utama, yaitu mensukseskan apa yang telah menjadi arahan Presiden."

Presiden, kata Julian, menilai Pemilu 2014 masih lama, seharusnya para menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia bersatu Jilid II fokus dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya hingga masa jabatan.
"Pemilu kan masih lama, kok sudah (deklarasi). Ya jelas bahwa arahan presiden untuk mereka baik yang dari partai politik atau yang bukan dari partai politik yang tergabung dalam KIB II memfokuskan pekerjaan dan tugas dan tanggungjawab mereka," tuturnya. Pemilu 2014 Bursa calon Presiden 2014 Alasan Dahlan Iskan jadi Capres 2014




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/pemilu-2014-meneg-bumn-dahlan-iskan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEMILU 2014 : MENEG BUMN DAHLAN ISKAN SIAP MAJU CAPRES 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment