Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SARAH SECHAN PACARI DOKTER ASAL JEPANG MANTAN AGNES MONICA?

Foto Sarah Sechan dan Neil G FurunoSARAH SECHAN MULAI BERANI PAMER PACAR BARU Sarah Sechan pacari Neil G Furuno mantan Agnes Monica. Sarah Sechan kembali memasang foto dirinya tengah berduaan dengan seorang pria di Twitter. Sebelumnya ada dua foto yang diunggah Sarah ke sosial media. Foto pertama, diunggah pada 17 Desember 2012, memperlihatkan kemesraan mantan video jockey MTV itu dengan pria yang memiliki tahi lalat di kanan atas bibirnya. Lihat juga PRIA INIKAH PACAR BARU PRESENTER SARAH SECHAN?

Kali ini Sarah kembali memasang foto mesranya dengan kekasih barunya.

Hampir separuh kepala Sarah menempel di pria yang memiliki mata khas lelaki Asia timur. Senyum keduanya dilatari pepohonan dan sungai. Ini bukan foto asli.. Sarah Sechan meng-editnya dengan sebuah aplikasi foto bernama pip camera.

"Matahari terbit, matahari tenggelam, semuanya di tengah cinta," komentar Sarah di fotonya.

Siapa ya pria tampan ini? Selidik punya selidik, dia adalah Neil G Furuno. Pria kelahiran 2 September 1974 ini, berprofesi sebagai chiropractor--dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia.

Tegap, tampan, dan modis. Jika melihat perawakannya, Anda tak akan tahu Neil seorang dokter atau pun terapis. Sedikit kilas balik, Neil juga pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Agnes Monica pada Maret 2009. Saat kabar ini beredar, potongan rambut Agnes sedang pendek, mirip-mirip rambut Sarah Sechan sekarang.

Coba kita bandingkan foto mantan kekasih Agnes Monica dengan kekasih baru Sarah Sechan. Mirip?






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-sarah-sechan-pacari-dokter-asal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SARAH SECHAN PACARI DOKTER ASAL JEPANG MANTAN AGNES MONICA?

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment