Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KELUAR DARI BOYBAND HITZ, IRWAN CHANDRA BUKA PENYEBAB PERCERAIANNYA

Boyband Hitz ketika personilnya masih utuh bertigaAKHIRNYA IRWAN CHANDRA AKUI MANTAN ISTRI BERSELINGKUH DENGAN PERSONIL HITZ. Boyband Hitz akhirnya resmi ditinggalkan salah satu personelnya, Irwan Chandra. Menurut Soegimitro, manajer HiTZ, pihaknya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Irwan yang berakhir Februari nanti, lantaran Irwan lebih banyak sibuk sendiri. Lihat juga KRONOLOGI PENGANIAYAAN ARDINA RASTY OLEH EZA GIONINO

"Sejak Oktober (2012), Irwan mulai sibuk dengan jobnya sendiri. Dia balik akting lagi dan ada bisnis lain," terang Soegimitro, saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Akibatnya, HiTZ harus menolak banyak tawaran manggung yang datang. Menurut Soegimitro, kondisi itu sudah tidak sehat dan harus diambil kepastian.

"Desember itu harusnya lagi banyak-banyaknya off air. Tapi kami terpaksa menolak, karena bentrok dengan jadwal personal Irwan," lanjutnya.

Soegimitro mengambil langkah cepat untuk tetap mempertahankan HiTZ. Dia memutuskan untuk tetap menjalankan boyband tersebut hanya dengan dua personel, Ferdinan dan Lee.

"Bulan November ada kontrak dengan produsen helm. Irwan sudah enggak ikut. Tinggal Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kartiko," jelasnya.

Istri Irwan selingkuh dengan personil Hitz

Keluarnya Irwan Chandra dari Hitz dibarengi mencuatnya kembali rumor penyebab perceraian dengan istrinya, Monique. Irwan disebut-sebut hengkang dari Hitz lantaran kesal dengan skandal perselingkuhan yang diduga dilakukan personel Hitz asal Korea, Lee Jeong Hoon dengan istrinya, Monique.

Menurut Irwan, keputusan untuk hengkang dari grup tersebut sedikit banyak disebabkan karena hubungan terlarang rekannya dengan Monique.
"Saya nggak mau ngomong banyak, karena banyak yang lihat (istri selingkuh dengan Lee Jeong Hoon), biar waktu dan Tuhan yang menjawabnya," tutur Irwan saat dihubungi via telepon di Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Irwan sendiri menolak untuk membicarakan banyak hal soal prahara rumah tangganya dengan Monique.

"Saya ingin membangun image yang baik-baik saja. Jadi tidak mau terlalu mengekspose kehidupan pribadi. Apalagi itu aib mantan istri saya," tukasnya.

Irwan dan Monique sudah diputuskan bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 20 Juni 2012 lalu. Irwan Chandra keluar dari boyband Hitz karena mantan istri berselingkuh dengan Lee Jeong Hoon




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/keluar-dari-boyband-hitz-irwan-chandra.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KELUAR DARI BOYBAND HITZ, IRWAN CHANDRA BUKA PENYEBAB PERCERAIANNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment