Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DEMI ANAK BUNGSU HATTA RAJASA JUMPA PERS Kecelakaan Rasyid Amrullah vs Luxio

FOTO M RASYID AMRULLAH RAJASA ANAK HATTA RAJASA DEMI ANAK BUNGSU HATTA RAJASA JUMPA PERS. Kecelakaan Rasyid Amrullah vs Luxio. Menko Perekonomian Hatta Rajasa malam ini akan menggelar jumpa pers menjelaskan kecelakaan maut Rasyid Amrullah pengemudi BMW X5 putra bungsunya. Jumpa pers diselenggarakan di kediaman Hatta di Golf Mansion Kav 26, Jl RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Lihat kronologis tabrakan maut putra Hatta Rajasa menewaskan 2 orang.

"Press conference jam 20.00 WIB di kediaman Bang Hatta di Fatmawati," kata Jubir PAN, Bima Arya, kepada detikcom, Selasa (1/1/2013).

Seperti diketahui, putra bungsu Hatta Rajasa terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi pagi tadi. Kecelakaan itu bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY yang sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang.

BMW yang dikendarai oleh Rasyid diketahui melaju dengan kecepatan tinggi. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka adalah Harun (57) dan Raihan (14 bulan).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Supriyati (30 tahun).

Sebelumnya, polisi telah mengkonfirmasi mengenai pengemudi BMW yang menabrak Daihatsu Luxio sehingga menyebabkan dua orang tewas. Si pengemudi, M Rasyid Amrullah Rajasa merupakan anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

"Betul mas. Saya baru terima informasi laporan dari Lantas Metro. Sekarang dalam proses di Metro," tutur Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Suhardi Alius membenarkan Rasyid merupakan putra Hatta Rajasa.

Kepastian dari Suhardi ini mengklarifikasi kabar yang berhembus sejak siang tadi. Hatta diketahui memiliki putra bernama Rasyid Amrulloh. Selain itu dua huruf belakang di plat mobil BMW yang Rasyid kendarai B 272 HR, diketahui cukup identik dengan Hatta Rajasa.

Kasus kecelakaan ini ditangani Polda Metro Jaya. Pengemudi Luxio masih diminta keterangan oleh polisi. "Pelaku (Rasyid) sudah dilakukan pemeriksaan awal namun karena kondisi pelaku ini trauma dan ada benturan, sekarang yang bersangkutan dirawat di salah satu rumah sakit," tutur Sudarmanto. Video youtube jumpa pers Hatta Rajasa kronologis penjelasan kasus tabrakan BMW vs Luxio tol Jagorawi 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/demi-anak-bungsu-hatta-rajasa-jumpa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DEMI ANAK BUNGSU HATTA RAJASA JUMPA PERS Kecelakaan Rasyid Amrullah vs Luxio

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment