Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TARIF HOTEL DIBALI BERSAING KERAS DENGAN TERAPKAN DISKON HINGGA 50 PERSEN TAHUN 2012


Tarif Hotel Di Bali Bersaing Ketat Dengan Diskon Hingga 50%TARIF HOTEL DIBALI BERSAING KERAS DENGAN TERAPKAN DISKON HINGGA 50 PERSEN TAHUN 2012. akarta - Banyaknya hotel atau kondominium hotel (Kondotel) baru di Bali memaksa pengelola atau operator memangkas tarif kamar demi memenangkan persaingan yang kian sengit. MOTOGP JERMAN 2012, DUEL DRAMATIS STONER-PEDROSA, STONER JATUH DI LAP TERAKHIR. Potongan harga ada yang mencapai 50% "Tidak dikatakan jenuh juga untuk Bali karena ada naik dan turun. Memang penambahan suplai (hotel) nggak seimbang," kata Corporate Director of Sales, Best Western International Area Development Office Indonesia, Bina Sembiring saat berbincang dengan detikFinance, Senin (9/7/2012).

 "Akibatnya diskon rate karena suplai tadi. Penambahan konsumen di Bali sekitar 30% per tahun, tapi hotel (penambahan) 50% per tahun," jelas Bina. Rata-rata operator hotel memberi potongan harga tarif 20% demi menarik wisatawan. Bahkan untuk hotel baru, diskon tarif bisa mencapai 50%. Para investor, diakui Bina, memiliki kepercayaan diri tinggi bisnis hotel di Bali seakan tak akan surut.

Namun saat ini pasar sedikit jenuh, hingga perlu ada penyesuaian tarif. "Mereka terlalu optimistis karena Bali punya bandara baru, dan menjadi tempat pertemuan atau conference skala internasional. Tapi industri hotel harus hati-hati," tambahnya. Seperti diketahui, Ibis melalui operator hotel internasional Accor juga diketahui memasang tarif promo untuk hotel barunya di Bali, yakni Rp 575.000 net per kamar per malam, termasuk sarapan. Lalu, Alam Sutera Realty, pengembang skala menengah-atas juga tak mau ketinggalan. Berdasarkan informasi, manajemen tengah menyiapkan kondotel baru dengan nilai investasi US$ 19,5 juta. 

Bali memang menjadi magnet wisatawan. Berdasarkan catatan BPS, hingga Mei 2012 ada 650,9 ribu wisman atau turis asing yang datang ke pulau Dewata ini. Turis domestik pun menjadikan Bali sebagai tujuan favorit. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu menyebut, turis lokal datang ke Bali minimal dua kali dalam setahun. Masyarakat pun punya anggaran khusus wisata, yang jumlahnya Rp 15 triliun per tahun.

TARIF HOTEL DIBALI BERSAING KERAS DENGAN TERAPKAN DISKON HINGGA 50 PERSEN TAHUN 2012, Tarif Murah Hotel-hotel Di Bali, Nama-Nama Hotel Di Bali




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/tarif-hotel-dibali-bersaing-keras.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TARIF HOTEL DIBALI BERSAING KERAS DENGAN TERAPKAN DISKON HINGGA 50 PERSEN TAHUN 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:32 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment