Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CASEY STONER RAIH KEMENGAN MOTO GP LAGUNA SECA AMERIKA


Casey Stoner Raih Juara Moto GP Laguna Seca AmerikaCASEY STONER RAIH KEMENGAN MOTO GP LAGUNA SECA AMERIKA. Monterey - Casey Stoner sukses meraih podium tertinggi di MotoGP AS setelah menyalip Jorge Lorenzo di pertengahan lomba. Namun hasil ini belum menggoyahkan posisi Lorenzo dari puncak klasemen pebalap. Dalam balapan di Sirkuit Laguna Seca, Senin (30/7/2012) dinihari WIB, baca juga SUKSES FILM 'THE RAID' BAWA JOE TASLIM BINTANGI 'FAST AND FURIOUS 6' Stoner yang memulai balapan dari posisi kedua terus memberi tekanan pada Lorenzo yang memimpin sejak awal lomba. Terus menekan, Stoner akhirnya berhasil menyalip Lorenzo jelang lap ke-22. Di 10 lap yang tersisa, Stoner berhasil mempertahankan posisinya dan finis terdepan dan unggul 1,649 detik dari Lorenzo. 

Kemenangan ini masih menempatkan Stoner di urutan tiga klasemen dengan 173 poin. Pebalap Honda ini tertinggal 32 poin dari Lorenzo yang ada di puncak klasemen dengan 205 poin. Sementara Pedrosa ada di urutan dua dengan 182 poin. Jalannya Balapan Lorenzo mengawali balapan dengan sangat baik dan mampu mempertahankan posisi terdepan. Sementara Pedrosa mengambil alih posisi kedua dari Stoner. Di lap ketiga, Stoner ganti menyalip Pedrosa dan kembali ke posisi kedua. Sementara itu, Toni Elias terjatuh dan out dari balapan. Tiga pebalap terdepan mulai menjauh.

Memasuki lap ke-12, selisih waktu antara Pedrosa dan Spies yang ada di posisi keempat mencapai 8,091 detik. Spies yang ada di posisi keempat terus dibayang-bayangi oleh dua pebalap Monster Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso dan Carl Crutchlow yang masing-masing ada di urutan kelima dan keenam. Lorenzo dan Stoner terus terlibat duel. Setelah memimpin balapan hingga lap ke-21, Lorenzo disalip Stoner saat memasuki lap ke-22. Usai melewati tikungan terakhir, Lorenzo terlalu melebar sehingga memberi ruang bagi Stoner untuk menyalipnya. Nasib sial dialami Spies di lap ke-23. Ia kehilangan kontrol dan terjatuh sehingga tak bisa melanjutkan balapan.

Setelah Spies out, Dovizioso dan Crutchlow terus berduel untuk memperebutkan posisi keempat. Namun pada akhirnya Dovisiozo lah yang tetap bertahan di posisi keempat dengan keunggulan 0,246 detik dari Cruchtlow. Balapan tinggal menyisakan satu lap, Valentino Rossi terjatuh dan tak bisa menyelesaikan balapan. Stoner yang sudah memimpin berhasil mempertahankan posisinya dan finis sebagai yang tercepat dan unggul 1,649 detik dari Lorenzo. Sementara itu, Pedrosa tetap ada di urutan ketiga.

CASEY STONER RAIH KEMENGAN MOTO GP LAGUNA SECA AMERIKAStoner Podium Satu, Lorenzo Masih Pimpin Klasemen, Strategi Jitu Stoner di Laguna Seca




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/casey-stoner-raih-kemengan-moto-gp.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CASEY STONER RAIH KEMENGAN MOTO GP LAGUNA SECA AMERIKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment