Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MAHASISWI UI NURUL FITRIYAH ALIAS PIPIT ASAL TEGAL DILAPORKAN MENGHILANG


Dilaporkan Hilang Mahasiswa UI pipit Jurusan FarmasiMAHASISWI UI NURUL FITRIYAH ALIAS PIPIT ASAL TEGAL DILAPORKAN MENGHILANG. Jakarta Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) asal Tegal dilaporkan hilang sejak 16 Juni silam. Mahasiswi bernama Nurul Fitriyah (23) itu saat ini sedang menjalani pendidikan profesi apoteker di universitas yang berlokasi di Depok, Jawa Barat, tersebut. MOTOGP JERMAN 2012, DUEL DRAMATIS STONER-PEDROSA, STONER JATUH DI LAP TERAKHIR. Mahasiswi yang baru saja mendapat gelar Sarjana Farmasi Februari silam ini mendadak tidak memberikan kabar semenjak berencana ingin kembali ke kampung halamannya di Tegal.

Namun rencana tersebut mendadak dibatalkan oleh gadis yang biasa dipanggil Pipit ini. "Jadi waktu itu dia pukul 12.00 WIB telepon, nanti malam sehabis maghrib mau pulang ke Tegal. Terus tiba-tiba pukul 16.45 WIB dia ngehubungi lagi, katanya enggak jadi pulang," ujar ibu Pipit, Nadiroh (47), saat dikonfirmasi detikcom, Senin (9/7/2012). Nadiroh menjelaskan, anak keduanya dari empat bersaudara ini membatalkan niatnya untuk pulang kampung karena ada muridnya yang minta les privat.

Pipit diketahui sebagai salah satu pengajar di lembaga les privat milik Salemba Group. "Jadi mau pulangnya minggu depan aja. Saya mau SMS dia kalau mau pulang jangan sampai minggu depan tapi sudah tidak bisa dihubungi lagi. HP-nya mati," jelas Nadiroh. Kakak Pipit, Husni Mubarok (27), juga ikut mencari keberadaan adiknya. Ia pertama kali diberi tahu masalah ini dari teman kos Pipit bernama Wulan.

"Dia nanya, Pipit pulang enggak? Saya bilang enggak, makanya kita bingung dia ke mana. Takutnya ke mana itu sudah 3 minggu tidak ada kabar," tambah Husni. Atas kejadian ini, Husni sudah melaporkan ke Polres Depok. "Dilaporkan ke Polres Depok tanggal 30 Juni, tapi masih belum ada kabar lagi," katanya. Kabar hilangnya Pipit juga tersebar lewat twitter.

MAHASISWI UI NURUL FITRIYAH ALIAS PIPIT ASAL TEGAL DILAPORKAN MENGHILANGPipit, Mahasiswi UI Asal Tegal Hilang, Polisi Masih Lacak Pipit, Mahasiswi UI Asal Tegal yang Hilang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/mahasiswi-ui-nurul-fitriyah-alias-pipit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MAHASISWI UI NURUL FITRIYAH ALIAS PIPIT ASAL TEGAL DILAPORKAN MENGHILANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment