Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AKTOR PONG HARDJATMO KEMBALI PANJAT GEDUNG DPR

Aktor era 80an Pong HArdjatmo kembali memanjat Gedung DPRAKTOR PONG HARDJATMO KEMBALI PANJAT GEDUNG DPR. Aktor Pong Hardjatmo kembali beraksi. Setelah 2 tahun lalu bikin heboh dengan aksinya memanjat gedung 'Kura-kura' DPR, kali ini Pong HArdjatmo melakukan aksi yang sama. Baca juga NIKMATI SENSASI SNORKLING BERSAMA HIU TERBESAR DI DUNIA DI TELUK CENDRAWASIH PAPUA

Dengan memakai baju motif kotak-kotak, bercelana jins, dan berkacamata hitam, Pong Hardjatmo terlihat memanjat tangga menuju atap gedung kura-kura DPR, Jakarta, Senin 30 Juli 2012.

Pong tidak terlihat membawa piloks seperti saat pertama kali memanjat. Dia juga tidak membawa spanduk saat memanjat. Baru beberapa anak tangga diinjak, sekitar 10 orang Pengamanan Dalam gedung DPR tiba.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Pong mengaku tidak memiliki target tertentu dalam aksinya kali ini. "Memperingati dua tahun aku manjat di DPR. Ini kan spontan saja, memperingati dua tahun itu,"

Namun Pong pun kecewa karena tidak bisa naik ke atap gedung Wakil Rakyat itu. Apa keinginan Pong dalam aksinya kali ini? Menurut Pong, dirinya melihat DPR semakin menjadi-jadi. Tidak ada perubahan seperti yang diinginkan.

"DPR harus mewakili rakyat, tapi realitasnya tidak. Prakteknya kok berbeda. Kalau pemimpin jujur adil, tidak ada yang susah. Kecuali malas," ujarnya lagi.

Pong lalu dibawa petugas keamanan untuk meninggalkan gedung DPR. Pong diantar 10 orang petugas Pamdal DPR keluar lingkungan kompleks DPR.

2 tahun lalu Pong HArdjatmo memanjat atap ruang besar rapat paripurna DPR dengan mencoret "Jujur, Adil, Tegas."

AKTOR PONG HARDJATMO KEMBALI PANJAT GEDUNG DPR, Pong HArdjatmo, Aksi Pong Hardjatmo di Gedung DPR




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/aktor-pong-hardjatmo-kembali-panjat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AKTOR PONG HARDJATMO KEMBALI PANJAT GEDUNG DPR

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment