Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA SPESIFIKASI MOTOR NEW KTM DUKE 200 RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA


Harga Spesifikasi Motor New KTM Duke 200 Di Indonesia HARGA SPESIFIKASI MOTOR NEW KTM DUKE 200 RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA. KTM Duke 200 memang sudah bisa didapatkan pecinta motor sport di Tanah Air melalui importir umum. Namun kini, motor buatan Austria itu sudah bisa dibeli lewat sang APM (Agen Pemegang Merek) KTM di Tanah Air, PT Motor KTM Indonesia (MKI). Baca juga MESJID PALING FENOMENAL DI INDONESIA SELURUH DESAIN TATA RUANG LETAKNYA. Tentu ini jadi keuntungan lebih, lantaran harga yang ditawarkan PT Moto KTM Indonesia (MKI) jauh lebih murah ketimbang importir umum.

Diketahui, lewat importir umum KTM Duke 200 dihargai lebih dari Rp60 juta. Sedangkan MKI menawarkan harga sedikit lebih rendah. Menurut John Winata, Marketing Director PT MKI, untuk harga, Duke 200 akan dilepas dengan Rp57,5 juta On the Road. Harga ini memang lebih mahal dibandingkan Duke 200 yang dirilis di India. Ia mengatakan varian Duke 200 memang menjadi pilihan favorit sekaligus varian KTM yang banyak diminati di Indonesia dan pasar dunia.

"Jadi wajar kalau kehadiran importir umum yang lebih dulu memasarkan KTM Duke 200. Karena konsumen di sini ingin cepat mendapatkannya," kata dia. Meski begitu, konsumen yang sudah lebih dulu beli lewat importir umum tidak perlu ragu soal layanan after sales. "Mereka belinya juga resmi dari KTM. Pasti kita layanin soal service dan kebutuhan spare part," ujar John. Saat ini, sambung dia, MKI telah memasok 300 unit KTM Duke 200. KTM Duke 200 yang didatangkan dari pabrik perakitannya di India. Untuk pembelian bisa menghubungi KTM Center di Taman Tekno BSD Blok L1 No. 12, Serpong, Tangerang Selatan. Kepopuleran Duke 200 diharapkan mampu mendongrak penjualan KTM di Indonesia. Mereka pun optimis dengan mematok target penjualan 1.000-2.000 unit selama satu tahun.

HARGA SPESIFIKASI MOTOR NEW KTM DUKE 200 RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA, Bajaj dan KTM Bikin Motor Sport 375 CC, KTM Luncurkan Duke 690 Edisi Balap




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/harga-spesifikasi-motor-new-ktm-duke.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA SPESIFIKASI MOTOR NEW KTM DUKE 200 RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:18 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment