Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DISKON RAMADHAN TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL ALL 50% WEEKDAYS WEEKEND


Diskon 50% Taman Impian Jaya Ancol All Unit weekend Weekday Selama RamadhanDISKON RAMADHAN TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL ALL 50% WEEKDAYS WEEKEND. Jakarta Ancol Taman Impian atau yang sering kita kenal sebagai tempat rekreasi terbesar dan terluas di Indonesia, kali ini dalam bulan juli memberikan Diskon Khusus 50% All unit Rekreasi, mulai dari Dunia Fantasi ( Dufan ), Atlantis, dsean Dream Samudra dengan menukarkan Flyer atau mendownload gambar Flyer dan diserahkan ke petugas tiket masuk wahana. Baca juga [VIDEO] PENEMBAKAN DI PREMIER FILM TERBARU BATMAN 'THE DARK KNIGHT RISES' TEWASKAN 14 ORANG.

Promo Diskon ini berlangsung mulai tanggal 16 Juli 2012 sampai dengan 16 Agustus 2012 dan tentunya jika kita berkunjung ke Ancol pasti mersakan begitu cepatnya waktu berlalu dikarenakan area Ancol memang sangat luas kurang lebih 553 hektar. Sejak awal berdirinya di tahun 1966, Ancol Taman Impian sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh pemerintah provinsi DKI jakarta.

Tak lengkap memang jika kita ke Jakarta tidak mengunjungi Ancol sebagai salah satu penghilang penat karena urusan pekerjaan kita sehari – hari, jadi ini saat yang pas jika akan berkunjung ke Ancol karena dalam bulan Ramadhan kali ini Ancol Taman Impian memberikan Diskon 50% All Unit rekreasi.

DISKON RAMADHAN TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL ALL 50% WEEKDAYS WEEKEND, Promo Ancol Duffan Atlantis Bulan Ramadhan 2012, Ancol Tingkatkan Kualitas Kebersamaan Keluarga Smart Recreation = Smart Choice !!!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/diskon-ramadhan-taman-impian-jaya-ancol.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DISKON RAMADHAN TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL ALL 50% WEEKDAYS WEEKEND

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment