Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TITUS BONAI RESMI GABUNG CLUB THAILAND BEC TERO SASANA


Striker Timnas Titus Bonai Resmi Gabung Klub Thailand BEC Tero SasanaTITUS BONAI RESMI GABUNG CLUB THAILAND BEC TERO SASANA. Striker timnas Indonesia, Titus Bonai, mengaku salah satu impiannya telah tercapai setelah bergabung dengan klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Tibo--sapaan akrab Titus--resmi bergabung dengan BEC Tero, Selasa 24 Juli 2012. Baca juga 'DIBULLYING' 18 ORANG SENIORNYA SAAT MOS, SISWA SMA DON BOSCO PONDOK INDAH LAPOR POLISI. Rumor bergabungnya striker 23 tahun tersebut denga BEC Tero sudah muncul sejak pekan lalu, usai Tibo membela Sabah FA melawan Queens Park Rangers.

Tibo mengaku salah satu impiannya telah tercapai setelah bergabung dengan BEC Tero. Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut yakin tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi di klub runner-up Liga Champions Asia 2003 itu. "Saya ingin bermain di Thailand sejak menonton Thai Premier League di televisi. Pemain Thailand kuat, baik saat latihan dan pertandingan, dan itu yang bisa saya pelajari dari mereka.

Saya beri komitmen saya kepada BEC Tero, dan akan berusaha memberi yang terbaik," papar Tibo seperti dilansir Soccerway. Kedatangan Tibo mendapat sambutan positif manajer umum BEC Tero, Robert Maurer, yang yakin mantan pemain Persiram Raja Ampat itu akan memberi kontribusi positif. (sj) "Titus Bonai adalah anggota timnas Indonesia yang mencetak gol ke gawang Thailand pada ASEAN Games lalu.

Dia pemain dengan masa depan yang cerah, dan akan membantu tim ini berkembang, begitu juga dari segi marketing," tegas Maurer. Sebelumnya, kepindahan Tibo ke Thailand sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Tibo masih memiliki kontrak tersisa bersama Persipura hingga September 2012 mendatang.

TITUS BONAI RESMI GABUNG CLUB THAILAND BEC TERO SASANATibo Pakai Nomor 25 di BEC Tero Sasana, "Saya Selalu Siap untuk Indonesia"




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/titus-bonai-resmi-gabung-club-thailand.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TITUS BONAI RESMI GABUNG CLUB THAILAND BEC TERO SASANA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment