Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI HARGA MOTOR NEW VIAR VIXR 200CC HARGA EKONOMIS DESAIN SPORTY 2012


Spesifikasi Harga Motor New Viar Vixr 200cc Sporty City 2012SPESIFIKASI HARGA MOTOR NEW VIAR VIXR 200CC HARGA EKONOMIS DESAIN SPORTY 2012. Jakarta - Tanpa gembar-gembor seperti pabrikan motor lain, pabrikan motor lokal Viar melahirkan keluarga terbaru dengan berdarah Sport yakni Viar VixR. Dengan banderolan harga Rp 15-17 juta, motor sport yang mendapat julukan sebagai Sport City ini ingin menggaet pecinta motor sport. Baca juga 13 TIPS AGAR TETAP SEHAT SAAT PUASA. "Jadi bulan ini kita mengadakan soft launchin, dan sekarang kita mulai mendistribusikannya. Kenapa kami tidak melakukan grand launching? Karena strategi kita memang seperti ini. Kita tidak mau seperti merek-merek lainnya yang grand launchin tapi barangnya tidak ada," kata General Manager Marketing PT Triangle Motorindo, Akhmad Zafitra Dalie kepada detikOto.

Dan kali ini sport city dari Viar ini memiliki target kawula muda dan para pecinta motor sport berusia 20-40 tahun. "Distribusi pertama kami memfokuskan untuk Pulau Jawa, baru selepas itu di luar Pulau Jawa. Karena ini untuk urban lifestye yang bermain di pusat kota. Dan sport city ini juga kami peruntukan untuk para pemula yang uangnya tidak terlalu banyak tapi menginginkan motor besar," katanya. Meski memiliki harga cukup murah yakni Rp 15-17 jutaan, Viar sudah melengkapi motor sport VixR dengan beberapa fitur khas motor sport. 

"Selain itu banyak fitur yang kami tawakan meski dengan harga murah," ujar General Manager Marketing PT Triangle Motorindo, Akhmad Zafitra Dalie kepada detikOto. Meski menggunakan mesin berkapasitas 200 cc, konsumsi BBM motor ini cukup irit yakni 1:35, atau 1 liter untuk 35 km. "Akselerasinya sudah bagus, irit BBM 1:35, sudah upside down dan mono shock untuk suspensi," imbuhnya. Sementara untuk pengereman sudah menggunakan fitur Antilock Brake System (ABS) di bagian depan belakang. "Fairingnya sudah model baru dengan berukuran yang lebih, Lampu depan LED sehingga pencahayaan yang lebih tajam," ujarnya. Motor sport Viar ini menyasar kawula muda dan para pecinta motor sport dengan usia 20-40 tahun.

"Distribusi pertama kami memfokuskan untuk Pulau Jawa, baru selepas itu di luar Pulau Jawa. Karena ini untuk urban lifestye yang bermain dipusat kota. Dan sport city ini juga kami peruntukan untuk para pemula yang uangnya tidak terlalu banyak tapi menginginkan motor besar," katanya.

SPESIFIKASI HARGA MOTOR NEW VIAR VIXR 200CC HARGA EKONOMIS DESAIN SPORTY 2012Motor Viar Pemadam Kebakaran, Viar Bersyukur BBM Naik, Viar Cuek DP Kredit Motor Naik, Viar Luncurkan 3 Motor




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/spesifikasi-harga-motor-new-viar-vixr.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI HARGA MOTOR NEW VIAR VIXR 200CC HARGA EKONOMIS DESAIN SPORTY 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment